• Pilih Jaringan RRI   

RRI News Portal

Daerah

Konferensi V PWI, Sekdakot Yusmada : Pengurus Terpilih Lebih Mampu Bersinergi Untuk Kemajuan Tanjungbalai

7 December
04:20 2019
0 Votes (0)

KBRN, Tanjungbalai : Pemerintah Kota Tanjungbalai melalui Sekretaris Daerah Yusmada Siahaan mengatakan media massa sangatlah penting kehadirannya di tengah - tengah kehidupan masyarakat, dengan itu menginginkan peran media pers agar berpartisipasi bersama sama untuk membangun.

Disampaikannya saat menghadiri acara Konferensi Ke V Tahun 2019 Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kota Tanjungbalai yang dibuka secara resmi Ketua PWI Sumut Hermansjah bersama rombongan di Grand Singgie Hotel Kamis pagi. (5/12/2019).

Selain itu, dijelaskannya tanpa keberadaan insan Pers kita tidak dapat mengetahui sebuah perkembangan informasi terkini tentang pembangunan yang berada di setiap daerah terutama khususnya di kota  Tanjungbalai.

Sekdakot Yusmada mengimbau PWI Tanjungbalai agar bersama - sama mendukung dan berpartisipasi dalam programnya untuk mewujudkan visi dan misi pemerintah kota Tanjungbalai yang Berprestasi Religius sejahtera indah dan harmonis.

Diketahuinya PWI sebagai organisasi profesional mampu terus mengedepankan kepentingan bersama dapat memberikan yang positif untuk membangun kemajuan semua mitranya yang berpegang teguh pada etika dan norma jurnilistik.

Mengakhiri sambutan mengatakan dalam konferensi ke V PWI Tanjungbalai pemilihan ketua PWI dapat berjalan lancar, kedepannya lebih mampu membawa perbaikan peningkatan kualitas pemberitaan dan bersinergi dengan seluruh pihak terutama Pemko Tanjungbalai demi kota yang di cintai tercapainya kemajuan dan kesejahteraan masyarakat Tanjungbalai.

Sementara Ketua PWI Tanjungbalai Yan Aswika mengatakan berharap terpilihnya kepengurusan yang baru nantinya mengkhodai Organisasi PWI dimasa selanjutnya bersikap melayani bukan dilayani.

Terpisah, Diketahui setelah diselenggarakannya  pemilihan Ketua Konferensi V PWI Kota Tanjungbalai secara aklamasi terpilih kepengurusan masa bakhti 2019 - 2022 sebagai ketua Husni Pili Panjaitan ( Harian SIB) Wakil Wakil Tengku Rudy (Medan Pos) dan Saufi satria Mangunsong (TVRI) Sekretaris Ridwan Marpaung (Analisa) Wakil Sekretaris Nisfu Fitri Sirait (RRI) dan Bendahara Syamsul Bahri (Andalas) Wakilnya Regen Silaban (SIB).

Sebelumnya, Masa bakhti periode 2013 - 2016 dan 2016 - 2019 dipimpin  Ketua Yan Aswika dan pengurus lainnya.

tunggu 60 detik untuk memberikan komentar lagi. komentar anda akan dimoderasi sebelum diterbitkan
Cancel Preview
Cancel Preview
00:00:00 / 00:00:00