• Pilih Jaringan RRI   

RRI News Portal

Daerah

Rumah Kontrakan Pelaku Bom Bunuh Diri Dijaga 24 Jam

14 November
12:16 2019
0 Votes (0)

KBRN, Medan : Rumah kontrakan Rabbial Muslim Nasution alias Dedek, pelaku bom bunuh diri di Mapolrestabes Medan, dijaga ketat aparat kepolisian. Penjagaan dilakukan selama 24 jam, sejak penggeledahan, Rabu (13/11/2019) sore.

Dari pantauan rri.co.id di rumah pelaku, Jalan Marelan IX, Gang Melati 8, Kelurahan Tanah 600, Kecamatan Medan Marelan, Kamis (14/11/2019) pagi, rumah permanen tersebut masih dipasangi police line. Tampak tiga petugas berpakaian sipil dari Polsek Medan Labuhan, Polres Belawan, berjaga di depan rumah dempet dua tersebut.

Salah seorang petugas mengatakan penjagaan dilakukan sejak penggeledahan kemarin sore. Penjagaan dilakukan secara bergantian oleh petugas piket Polsek Medan Labuhan selama 24 jam.

Bagian luar rumah pelaku tampak tidak rapi. Sebuah gerobak berwarna kuning dengan steling kaca terparkir di depan rumah, persis menutupi jendela kaca ruang tamu.

Hingga hari ini, masih ada warga yang datang untuk melihat rumah pelaku. Pasca penggeledehan rumah di dalam gang sempit tersebut, Rabu (13/11/2019) sore, banyak warga berdatangan untuk melihat rumah tersebut. Menurut Refniati, tetangga Dedek yang tinggal persis di sebelah rumahnya mengatakan, hingga pukul 23.00 WIB, masih ada warga yang datang ke rumah tersebut karena penasaran melihat pemberitaan di media.

"Sampai jam 11 tadi malam masih rame. Kalau sekarang ada lah satu dua datang," ujarnya.

Namun menurut Refniati, tidak ada kerabat ataupun kenalan pelaku yang datang ke rumah tersebut pasca kejadian.

tunggu 60 detik untuk memberikan komentar lagi. komentar anda akan dimoderasi sebelum diterbitkan
Cancel Preview
Cancel Preview
00:00:00 / 00:00:00