• Pilih Jaringan RRI   

RRI News Portal

Daerah

Anak Panah dan Buku Tamu Pernikahan Dibawa Polisi dari Rumah Pelaku Bom Bunuh Diri

13 November
21:36 2019
0 Votes (0)

KBRN, Medan : Kepolisian Daerah (Polda) Sumatera Utara membawa sejumlah benda dari rumah kontrakan pelaku bom bunuh diri di Mapolresta Medan, RMN, di Jalan Marelan IX, Gang Melati 8, Kelurahan Tanah 600, Kecamatan Medan Marelan.

Dari pantauan RRI di lokasi, usai melakukan penggeledahan dan memasang police line di rumah kontrakan dua pintu yang ditinggali pelaku dan istrinya, polisi membawa sejumlah benda. Antara lain, koper, anak panah, keranjang, dan buku tamu daftar undangan pernikahan. Namun Polda belum memberi keterangan terkait benda-benda yang dibawa tersebut.

Saat menggeledah rumah pelaku, Polda juga membawa serta mertua pelaku, Andi Syahputra yang dijemput dari kediamannya di Pasar 2 Barat. Pelaku dan istrinya, Dewi, baru sekitar satu bulan tinggal di Gang Melati 8, Kelurahan Tanah 600, Kecamatan Medan Marelan. Sebelumnya pasangan yang menikah tahun 2008 tersebut tinggal bersama orangtua Dewi, Andi Syahputra di Gang Amal, Medan Marelan.

Namun sekitar 5-6 bulan lalu, mereka tidak lagi tinggal di rumah tersebut karena rumah mertua pelaku telah dijual. Rumah kontrakan pelaku saat ini telah dipasangi police line dan menjadi tontonan warga.

Sebelumnya polisi juga memeriksa rumah mertua pelaku di Gang Amal dan mendatangi rumah mertuanya di Pasar II Barat. Namun keberadaan istri pelaku, Dewi, tidak diketahui hingga kini. Selain melakukan penggeledahan di rumah kontrakan pelaku, polisi juga meminta keterangan dari sejumlah warga dan kepala lingkungan tempat tinggal pelaku.

tunggu 60 detik untuk memberikan komentar lagi. komentar anda akan dimoderasi sebelum diterbitkan
Cancel Preview
Cancel Preview
00:00:00 / 00:00:00