• Pilih Jaringan RRI   

RRI News Portal

Daerah

Bom Bunuh Diri, Polisi Periksa Empat Rumah di Medan

13 November
17:32 2019
0 Votes (0)

KBRN, Medan : Tim Polda Sumatera Utara melakukan pemeriksaan ke sejumlah tempat yang pernah ditinggali Rabbial Muslim Nasution, terduga pelaku bom bunuh diri di Mapolrestabes Medan, Rabu (13/11/2019) pagi. Penggeledahan dilakukan di tiga tempat di Kecamatan Medan Marelan, dan satu lokasi di Jalan Jangka Kecamatan Medan Petisah.

Pemeriksaan pertama dilakukan di sebuah rumah di Jalan Jangka Medan Petisah, yang pernah ditinggali pelaku sebelum?ll??? menikah. Dari rumah tersebut, tim Polda membawa tiga kerabat pelaku yakni paman, bibi dan sepupunya.

Polisi kemudian melakukan pemeriksaan di kawasan Medan Marelan. Ada tiga tempat digeledah, yakni Gang Amal Kelurahan Terjun, kemudian di Pasar II Barat, dan lokasi ketiga di Gang Melati 8 Kelurahan Tanah 600.

Pasca menikah dengan Dewi, terduga pelaku tinggal bersama istri dan mertuanya, Andi Syahputra di Gang Amal. Namun menurut Kepling 6 Kelurahan Terjun, Muchlis, sudah sekitar 6 bulan rumah tersebut dijual pada kerabat mereka.

"Sudah 6 bulan ini kosong gak ditempati. Sudah pindah mereka ke Pasar II Barat," ujarnya.

Setelah mertuanya menjual rumah tersebut, terduga pelaku bersama istrinya kemudian mengontrak rumah di Gang Melati 8. Namun menurut Kepling 6 Kelurahan Tanah 600, Sumini, baru satu bulan terduga pelaku dan istrinya tinggal di rumah tersebut. Menurut Sumini, saat ini istri pelaku, Dewi, juga tengah hamil.

tunggu 60 detik untuk memberikan komentar lagi. komentar anda akan dimoderasi sebelum diterbitkan
Cancel Preview
Cancel Preview
00:00:00 / 00:00:00