• Pilih Jaringan RRI   

RRI News Portal

Daerah

Satu Orang di Ruang Operasi, Korban Ledakan Bom Dipindah ke Ruang Perawatan

13 November
13:34 2019
0 Votes (0)

KBRN, Medan : Korban ledakan bom bunuh diri di Mapolrestabes Medan Rabu (13/11/2019) pagi, mulai membaik. Korban sudah dipindahkan ke ruang perawatan dari Instalasi Gawat Darurat RS Bhayangkara Medan. Sementara satu orang korban dirawat di ruang operasi.

Menurut salah seorang perawat yang enggan disebutkan namanya, 2 pasien korban ledakan bom saat ini masih menjalani perawatan di IGD rumah sakit. Sementara 3 pasien yang sebelumnya dirawat di IGD, sudah dipindahkan ke kamar atau ruang perawatan. Sementara satu pasien masih di ruangan operasi untuk pembersihan luka bakar. Sebagian besar korban mengalami luka bakar akibat ledakan bom bunuh diri tersebut. Pihak RS Bhayangkara hingga kini tidak bersedia dimintai keterangan.

"Kita belum bisa memberi keterangan. Nanti satu suara saja dari Kapolda" ujar Kasubbid Yanmed Dokpol, RS Bhayangkara Polda Sumut, dr Evi kepada rri.co.id.

Dari pantauan RRI di RS Bhayangkara Medan, sejumlah polisi tampak berjaga di sejumlah ruangan termasuk di kamar korban.

Enam korban ledakan bom bunuh diri, yakni Kompol Abdul Mutolip Kasi Propam Polrerabes Medan mengalami luka tangan kanan robek, Kompol Sarponi KasubBag Bin Ops Polrestabes Medan mengalami luka robek bokong sebelah kanan.

Kemudian Aipda Deni Hamdani Brigadir Si Propam Polrestabes Medan mengalami luka-luka terkena serpihan, Bripka Juli Chandra Brigadir Si Propam Polrestabes Medan, telinga sebelah kanan tidak bisa mendengar, dan Ricard Purba PHL Bag Ops mengalami luka memar di wajah dan lengan. Korban terakhir adalah Ihsan Mulyadi Siregar, warga Jl. Bakti Suka Dono Dusun IV Kel. Tanjung Gusta Kec. Sunggal, mengalami luka di pinggul sebelah kiri terkena serpihan.

tunggu 60 detik untuk memberikan komentar lagi. komentar anda akan dimoderasi sebelum diterbitkan
Cancel Preview
Cancel Preview
00:00:00 / 00:00:00