• Pilih Jaringan RRI   

RRI News Portal

Olahraga

Tutup Turnamen Sepakbola Walkot CUP 2019, Walikota H.M Syahrial : Sampai Jumpa di Turnamen Berikutnya

10 November
02:57 2019
0 Votes (0)

KBRN, Tanjungbalai : Berakhirnya pertandingan Final Sepakbola Piala Wali Kota CUP 2019, Wali Kota Tanjungbalai, H.M Syahrial SH,MH secara resmi menutup dan menyerahkan Tropi serta Hadiah bagi para Juara,  di Stadion Asahan Sakti, Kota Tanjungbalai Sabtu sore (9/11/2019).

Tim Sepakbola Putra Tanjung FC berhasil menjadi Juara I pada Turnamen Sepakbola Memperebutkan Trophy Wali Kota Tanjungbalai,  setelah mengalahkan Tim PSPR di partai final dengan skor 1-0.

Pada menit 28 lewat Gol yang dicetak Farhan. Skor 1-0 buat keunggulan Putra Tanjung FC tidak berubah hingga peluit berakhir dibabak kedua. 

Keberhasilan Putra Tanjung FC meraih Trophy Wali Kota Cup 2019, Piagam Penghargaan dan uang pembinaan Rp. 10.000.000, disusul Tim PSPR sebagai Juara II mendapat trophy dan uang pembinaan Rp. 7.000.000, Juara III diraih Tim Joker FC mendapat trophy ditambah uang pembinaan sebesar Rp. 5.000.000 dan Tim Asian Agro FC sebagai Juara Harapan I mendapatkan trophy dan uang pembinaan sebesar Rp. 3.000.000.

Pencetak Gol Terbanyak berhasil diraih oleh Hernanto dari Tim Putra Tanjung FC, dan Pemain Terbaik diraih M. Syukron Habib dari Putra Tanjung FC.

Dalam Kesempatan tersebut Walikota H.M.Syahrial (HMS) menyampaikan selamat buat Tim Putra Tanjung FC yang telah berhasil meraih prestasi sebagai juara I turnamen Wali Kota CUP 2019. Dan juga buat seluruh tim mengikuti pertandingan semua adalah pemenang yang telah dapat mensukseskan berjalannya pertandingan dalam keadaan sportif. 

"Kalah menang dalam suatu pertandingan hal biasa,  terpenting adalah kemauan dan memotivasi diri mensukseskan turnamen sepak bola untuk merajut silaturrahmi antar sesama"

"harapannya dapat melahirkan bibit baru pesepak bola yang handal dan berprestasi kedepan, kepada belum mendapatkan pemenang masih ada kesempatan dan semoga bisa menang pada pertandingan Wali Kota Cup berikutnya," ungkap Wali Kota

Lanjut Wali Kota H.M Syahrial menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh masyarakat dan para suporter Wali Kota Cup 2019 bisa berjalan dengan baik hingga selesai, begitu juga dengan para tim menunjukkan pertandingannya yang luar biasa.

“Pemkot Tanjungbalai akan terus melanjutkan dan meningkatkan program kegiatan olahraga seperti turnamen ini, dan kegiatan positif lainnya, demi menghindarkan generasi muda dari kegiatan negatif seperti penyalahgunaan narkoba,"

"Sampai jumpa pada Turnamen yang sama pada tahun 2020.” tutup Wali Kota 

Penutupan turnamen dihadiri unsur Forkopimda, Ketua KONI Tanjungbalai Freddy Lizaro Sitorus, Kadisporapar Siman SE, Pimpinan OPD dan masyarakat.

tunggu 60 detik untuk memberikan komentar lagi. komentar anda akan dimoderasi sebelum diterbitkan
Cancel Preview
Cancel Preview
00:00:00 / 00:00:00