• Pilih Jaringan RRI   

RRI News Portal

Daerah

Dulu Kontroversi Cicak vs Buaya, Susno Duadji Hadiri Syukuran Pimpinan KPK Lili P Siregar di Medan

6 October
22:26 2019
0 Votes (0)

KBRN Medan : Pimpinan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) terpilih periode 2019-2023, Lili Pintauli Siregar, wanita asal Sumatera Utara, menggelar syukuran di kediamannya di Jalan Gaharu VI, Medan, Minggu (6/2/10/2019).

Acara syukuran tersebut dihadiri sejumlah kepala daerah diantaranya Gubernur Sumatera Utara Edy Rahmayadi, Wakil Gubernur Musa Rajekshah, Wali Kota Medan Dzulmi Eldin, dan Bupati Sergai Soekirman.

Terlihat juga komisioner KPU RI Evi Novida Ginting dan Komisioner KPU Sumut Yulhasni.

Namun dari sekian banyak tokoh dan undangan yang hadir terlihat sosok kontroversial Susno Duadji, mantan Kabareskrim Mabes Polri yang memiliki pangkat terakhir Komisaris Jenderal (Komjen).

Susno yang sudah memasuki masa purna tugas sebelumnya sempat sangat populer gara-gara kontroversi Cicak vs Buaya, yakni persaingan antara Polri dengan KPK.

Susno terakhir kali menjadi terpidana dalam kasus korupsi pengamanan Pilgub Jabar dan perkara PT Salmah Arowana Lestari (SAL). Eksekusi Susno saat itu berlangsung panas, dimana pengacara Susno menyebutkan pengawal Susno akan menembak siapapun yang berani mengeksekusi pria asal Palembang itu.

Di acara syukuran di Medan baik Lili P Siregar sebagai tuan rumah maupun Susno terlihat menjadi rebutan untuk foto bareng, termasuk sejumlah jurnalis yang hadir dalam acara tersebut.

Lili dan Susno terlihat melayani permintaan foto bareng itu dengan ramah. (Rahmi Siregar)

tunggu 60 detik untuk memberikan komentar lagi. komentar anda akan dimoderasi sebelum diterbitkan
Cancel Preview
Cancel Preview
00:00:00 / 00:00:00