• Pilih Jaringan RRI   

RRI News Portal

Daerah

Syawaluddin Jema'ah Haji Asal Tanjungbalai di Tunda Kepulangan Ke Tanah Air Kondisi Sakit

13 September
00:03 2019
0 Votes (0)

KBRN, Tanjungbalai : Kastaf Haji Kakan Kemenag Kota Tanjungbalai Al Ahyu menyampaikan jumlah jemaah haji asal Kota Tanjungbalai yang diberangkatkan menuju ke tanah suci Mekkah pada tanggal 31 juli 2019 yang bergabung kedalam kloter 19 embarkasi Medan beberapa waktu lalu berjumlah 176 orang dan kembali ke tanah air Kota Tanjungbalai  175 orang.

"1 orang atas nama Syawaluddiin Abdul Hamid Sinaga usia 68 tahun beralamat jl. pancing perjuangan teluk nibung Kota Tanjungbalai ditunda kepulangan sebab dalam kondisi sakit, yang saat ini masih dirawat di rumah sakit Jerman Arab Saudi Madinah." Jelas Al Ahyu Saat sampaikan laporan terkini kondisi jemaah haji tiba pulang ke Tanjungbalai, berada di dilapangan pasir Kamis (12/9/2019).

Al Ahyu menerangkan dari 176 orang Jema'ah yang diberangkatkan beberapa waktu yang lalu semua telah dapat melaksanakan rangkaian rukun wajib dan sunnah haji. Maka dengan demikian semoga jemaah haji asal Kota Tanjungbalai mendapat gelar haji yang  mabrur / mabrurah.

"Dan untuk Jemaah yang ditunda kepulangan, mari kita berdoa cepat diberikan kesehatan dan bisa kembali pulang ke tanah air Kota Tanjungbalai dalam kelompok terbang berikutnya," harapnya

Al Ahyu tidak lupa berterima kasih dan berikan penghargaan yang setulusnya terhadap kordinator penyelenggaraan haji Kota Tanjungbalai yaitu Walikota Tanjungbalai H.M.Syahrial yang mana semenjak awal pemberangkatan sampai dengan kepulangan jemaah haji tetap memberikan perhatian dorongan dan bantuan yang luar biasa, berada di asrama haji Medan saat melepas keberangkatan dan ikut menjemput kepulangan jemaah haji di Airport Kualanamu, serta menyambutnya dengan masyarakat di Kota Tanjungbalai.











tunggu 60 detik untuk memberikan komentar lagi. komentar anda akan dimoderasi sebelum diterbitkan
Cancel Preview
Cancel Preview
00:00:00 / 00:00:00