• Pilih Jaringan RRI   

RRI News Portal

Ekonomi

Sambut Lebaran di Lombok, Berrybenka Store Hadirkan Koleksi Special Ramadhan

19 June
14:00 2017
0 Votes (0)

KBRN, Mataram : Meriahkan BulanSuciRamadhanini, Berrybenka kembali membuka Berrybenka Store- nya di Pulau Lombok. Setelah sukses menghadirkan lebih dari 20 gerai offline di seluruh Indonesia dalam waktu kurang dari 1 tahun, Berrybenka yang merupakan perusahaan retail fesyen berbasis teknologi dan pelopor pengalaman berbelanja Online-to-Offline (O2O) di Indonesia kini hadir di Lombok Epicentrum Mall, Ground Floor Unit 48.

Di area seluas 96m2 ini, Berrybenka menghadirkan beragam koleksi pilihan dari Berrybenka Label, Berrybenka Men, dan Hijabenka yang akan diperbaharui setiap dua minggu.

Vina Rosta selaku Co Head of Online-to-Offline  PT Berrybenka menyampaikan, dalam rangka memeriahkan bulan suci Ramadhan, Berrybenka hadir di Pulau Seribu Masjid bersama koleksi special Ramadhan.

“Kami mengharapkan kombinasi antara penjualan online (lewatwebsite, app) dan penjualan offline ini akan dapat memberikan pengalaman berbelanja yang lebih baik lagi kepada para pelanggan kita,” ujarnya.

Alasan lain Berrybenka gencar membuka beberapa gerai offline sepanjang tahun ini adalah peningkatan penjualan dan jumlah pelanggan baru baik di ranah offline maupun online di kota tersebut setelah hadirnya gerai offline Berrybenka.

“Lombok dipilih sebagai destinasi dibukanya Pop Up Store Berrybenka karena kami melihat bahwa penjualan di Lombok selama satu tahun terakhir ini mengalami kenaikan sebesar 150%”, sambungVinaRosta.

Sesuai dengan tujuan utama Berrybenka, yakni memberikan pengalaman belanja Online-to-Offline (O2O) yang nyaman, mudah dan terpercaya bagi pelanggan; Berrybenka hadir denganfitur-fitur yang belumditemukan di took ritel lainnya yaitu, fitur ‘COD 2.0’ dan ‘Retur di Toko’.

Fitur ‘COD 2.0’ yang ditawarkan disini adalah pelanggan bisa memesan produk-produk yang ada di website Berrybenka, lalu memilih salah satu toko yang terdekat sebagai tujuan pengiriman, misalnya toko di Lombok Epicentrum Mall ini. Setelah pesanan sampai di toko (kurang lebih2-3hari), pelanggan akan mendapatkan SMS notifikasi bahwa barangnya sudah sampai. Pelanggan dapat dating ketoko dan mencobanya terlebih dahulu, lalu melakukan pembayaran hanya untuk produk yang memang dirasa cocok. Layanan ini baru pertama kali dilakukan oleh perusahaan fesyen di Indonesia. Untuk fitur yang kedua, “Retur di Toko”, pelanggan dapat mengembalikan barang yang telah mereka beli secara online dengan hanya membawanya ke took kita, tanpa perlu repot untuk membungkus dan membawanya keperusahaan jasa logistic untuk dikirimkan kembali kegudang kita di Jakarta.

Selama bulan suci Ramadhan ini, pelanggan dapat memiliki koleksi special Ramadhan ini dengan harga khusus, yakni potongan harga sebesar Rp. 100.000,- untuk setiap minimum pembelian Rp. 450.000,- Keterangan lebih lanjut dapat dilihat di www.berrybenka.com/popuplombokdanikutitagar #BBPopUpLombok di media sosial.(HS)

  • Tentang Penulis

    Hayatun Sofian

    <p>Reporter RRI Mataram</p><p>Facebook : </p><h5 class="_5pbw _5vra" data-ft="{"tn":"C"}" id="js_359"><span class="fwn fcg"><span class="fcg"><span class="fwb"><a class="profileLink" data-ft="{"tn":"l"}" data-hovercard="/ajax/hovercard/user.php?id=1788084949" data-hovercard-prefer-more-content-show="1" href="https://www.facebook.com/sofian.j.usman" id="js_4ot">Hayatun Sofian</a></span></span></span></h5><p></p>

  • Tentang Editor

    RRI Mataram

    System Admin RRI Mataram

tunggu 60 detik untuk memberikan komentar lagi. komentar anda akan dimoderasi sebelum diterbitkan
Cancel Preview
Cancel Preview

Berita Terpopuler

Berita Terfavorit

00:00:00 / 00:00:00