• Pilih Jaringan RRI   

RRI News Portal

Sigap Polri

Sepekan Operasi Patuh Gatarin 2017 Dilaksanakan, Polres Mataram Menjaring 965 Pelanggar

15 May
18:35 2017
0 Votes (0)

KBRN, Mataram :  Operasi Patuh Gatarin  2017 terus gencar dilakukan Jajaran Polres Mataram. Hasilnya ratusan kendaraan   baik roda dua maupun roda empat di Kota Mataram, Nusa Tenggara Barat (NTB) terjaring selama sepekan terakhir .

“Kami berhasil mengamankan 965  kendaraan roda dua maupun roda empat yang  tidak memiliki kelengkapan administrasi kendaraan termasuk  surat izin mengemudi (SIM) dan STNK,” ungkap Kapolres Mataram Muhammad,SIK, Senin siang (15/5/2017) di Mapolres Mataram.

Operasi Patuh Gatarin 2017 yang dilaksanakan selama 14 hari mulai 9 - 22 Mei 2017 itu berbeda dengan Operasi Simpatik yang sudah digelar beberapa bulan lalu, kali ini setiap pelanggar lalu lintas akan langsung ditindak ditempat.

“Tidak ada titik celah  bagi pelanggar mereka langsung di kenakan E-Tilang,” ujarnya

Seitap menjelang bulan ramadhan operasi ini  wajib  dilaksanakan oleh  Kepolisian diseluruh Indonesia, tidak terkecuali Jajaran Polres Mataram  dalam rangka mewujudkan keamanan, keselamatan dan ketertiban lalu lintas.

Kapolres AKBP Muhammad,SIK menjelaskan   jenis pelanggaran yang  mendominasi diwilayah Kota Mataram adalah mengendarai kendaraan tanpa   mengenakan helm dan tidak membawa STNK.

Pihak Kepolisian Polres Mataram  mengimbau pada seluruh pengendara agar mematuhi peraturan lalu lintas sesuai ketentuan yang berlaku.  Operasi Patuh Gatarin 2017 ini lebih mengedepankan penindakan penegakan hukum untuk meningkatkan kesadaran dan kepatuhan masyarakat dalam berlalu lintas.(ZA)

tunggu 60 detik untuk memberikan komentar lagi. komentar anda akan dimoderasi sebelum diterbitkan
Cancel Preview
Cancel Preview

Berita Terpopuler

Berita Terfavorit

00:00:00 / 00:00:00