• Pilih Jaringan RRI   

RRI News Portal

Daerah

Korban Selfi Nanga Doro Ditemukan Tewas Terjepit Karang

29 April
20:22 2017
0 Votes (0)

Dompu, NTB : Rio Sandrian (26) warga Lingkungan Swete Kelurahan Bali Satu Kecamatan Dompu, Nusa Tenggara Barat yang hilang terseret gelombang tinggi, ditemukan. Nmaun sulitnya medan dan kondisi korban yang terjepit karang, menyulitkan tim evakuasi dari Brimob Subden 3 Kompi, Dalmas Polres Dompu, BPBD dan Basrnas Pos Bima, untuk mengeluarkan korban. Kapolsek Hu’u, Ipda Rusdin, Sabtu (29/4/2017) mengatakan, korban sudah terlihat disela-sela karang.

“Sulitnya medan dan ditambah hari sudah gelap serta masih tingginya gelombang, tim evakuasi kesulitan mengangkat korban,” katanya.

Tim evakuasi, masih melakukan upaya pengangkatan korban, dan jika tidak memungkinkan akan dilakukan esok pagi. Tim evakuasi memastikan, korban dalam keadaan meninggal. Rencananya, setelah berhasil dievakuasi, jasad korban langsung dibawa ke RSUD Dompu, ntuk dilakukan visum.

“Setalah dilakukan visum, baru kita akan serahkan ke pihak keluarga, untuk dimakamkan,” tambahnya.

Seperti diberitakan sebeluamnya, Rio Sandrian melakukan kemah bersama 6 rekannya di obyek wisata Air Panas, Nanga Doro Desa Hu’u Kecamatan Hu’u, Sabtu pagi sekirat pukul 10.00 wita. Rio yang bekerja di RSUD Dompu ini, terseret ombak pantai selatan Dompu, saat melakukan selfie. Korban terseret ombak besar, saat berada di batu besar dibibir pantai yang berhadapan langsung dengan lautan bebas tersebut. (din)

  • Tentang Penulis

    Mujtahidin

    Reporter RRI Mataram di Kabupaten Dompu, Bima dan Kota Bima, NTB. // WA :0813-5362-5075 // email : mujtahidin@rri.co.id. / didin74dompu@gmail.com // twitter : @didin_rri. // Telegram : @didin_rri_Mataram.

  • Tentang Editor

    RRI Mataram

    System Admin RRI Mataram

tunggu 60 detik untuk memberikan komentar lagi. komentar anda akan dimoderasi sebelum diterbitkan
Cancel Preview
Cancel Preview
00:00:00 / 00:00:00