• Pilih Jaringan RRI   

RRI News Portal

Ekonomi

Permintaan Tinggi, Honda Mulai Pasarkan All New Honda Scoopy di NTB.

24 April
05:35 2017
0 Votes (0)

KBRN, Mataram: Sejak di luncurkan pada 2010, PT Astra International TBK - Honda mencatat penjualan motor Honda jenis Scoopy di NTB mengalami peningkatan. 
Marketing Sub Dept Head Astra Motor NTB Wendy Tenario di sela-sela peluncuran All New Honda Scoopy di Mataram Minggu (23/4/2017) mengatakan secara bertahap kenaikan penjualan dan penerimaan Scoopy yang positif di NTB mencerminkan adanya keberagaman gaya hidup konsumen dan kebutuhan generasi muda yang ingin tampil fashionable, unik dan berbeda. 
“Astra Honda Motor selaku ATPM Honda kini menghadirkan beragam model dengan nilai baru ke konsumen di Indonesia untuk menjawab gaya hidup yang semakin beragam.  
“Scoopy diperkenalkan sebagai sepeda motor yang unik dan fashionable sejak 2010 dan telah dimiliki oleh 2 juta pengendara di Indonesia sebagai moda terbaik untuk mengekspresikan gaya hidup mereka.” jelasnya.
Menurutnya, All New Honda Scoopy  dengan styling baru yang semakin unik fashionable dan modern, dilengkapi dengan penyematan fitur canggih dan hadir melalui 3 varian dengan 8 warna.
Honda Tipe ini dikelaim kini memimpin AT scooter di segmen skutik unik dan retro modern.  Saat ini Scoopy telah dipilih oleh lebih dari 2 juta konsumen yang ingin mengekspresikan gaya hidupnya melalui model ini. 
"Model inu hadir dengan tetap mempertahankan identitas garis bodi namun kini telah berevolusi dengan tampilan yang lebih trendi dan modern.  Lampu depan LED Projector baru terintegrasi dengan lampu sein dengan desain oval yang telah menjadi simbol dari Scoopy selama ini"ungkapnya.
Tampilan baru ini semakin mempertegas karakter dari tampilan depan Scoopy. Apalagi penyematan velg baru 12 inch dengan ban lebih lebar menghadirkan keseimbangan sempurna dengan karakternya yang fashionable.  Styling model baru ini semakin lengkap dengan penyematan komponen-komponen baru dan berkualitas tinggi.  
All New Honda Scoopy hadir semakin sempurna melalui penyematan fitur baru.  Panel meter elektrik hadir dengan panel LCD baru yang menampilkan odometer dan indikator bahan bakar serta fitur baru ECO Indicator yang mendukung upaya pengendara untuk menghemat bahan bakar. 
Untuk soal scurity jelas Wendy, Anti-theft alarm dilengkapi dengan answer back system membantu pengendara untuk menghindari pencurian dan mencari lokasi parkir dengan mudah.  
"Yang terbatu ada Power charger baru  yang terdapat di dalam console box dapat dimanfaatkan oleh pengendara untuk pengisian baterai ponsel. Model ini juga mengaplikasikan velg baru 12 inch dan ban tubeless baru yang lebih lebar menghasilkan jarak terendah ke tanah 3% lebih tinggi untuk menghadirkan kenyamanan dan rasa aman pengendara"tuturnya
Sementara itu ditempat yang sama, Wahyudi Saputra, selaku Region Head Astra Motor NTB mengatakan sebagai pemimpin trend di segmen AT scooter, kini Honda membawa Scoopy selangkah lebih maju untuk memenuhi keinginan konsumen.
“Untuk berada satu langkah lebih maju, kami menghadirkan styling dan fitur baru seperti ban dan velg 12 inch, Lampu depan LED Projector terintegrasi dengan lampu sein, Panel meter elektrik hadir dengan panel LCD baru dan 8 warna baru dari 3 varian warna.  Namun kami tetap mempertahankan identitas Scoopy melalui identitas garis bodi dengan lampu depan berbentuk oval"tambahnya.(AY/HS)
 

tunggu 60 detik untuk memberikan komentar lagi. komentar anda akan dimoderasi sebelum diterbitkan
Cancel Preview
Cancel Preview

Berita Terpopuler

Berita Terfavorit

00:00:00 / 00:00:00