• Pilih Jaringan RRI   

RRI News Portal

POLHUKAM

Apel siaga gabungan TNI-Polri menjelang 1 Desember 2019

30 November
21:58 2019
0 Votes (0)

KBRN Bintuni Apel siaga gabungan TNI-POLRI dalam rangka antisipasi HUT TPN/OPM tanggal 1 Desember 2019 di Wilayah Hukum Kabupaten Teluk Bintuni, yang langsung dipimpin oleh Kapolres Teluk Bintuni AKBP. Andriano Ananta S.I.K, dimana peserta apel siaga Para Perwira dan Bintara Polres Teluk Bintuni berjumlah 120 Personil dan Personil gabungan TNI Teluk Bintuni berjumlah 30 Personil. Di halaman Mapolsek Km 2 Sabtu (30/11) pukul 19:00 wit. 

Dalam sambutan Apel tersebut, kapolres Bintuni Andriano Ananta menyampaikan Pertama tama kita ucapkan puji dan syukur kepada Tuhan Yang Maha Kuasa karena atas berkat rahmat dan ridhonya di malam hari ini kita masih di berikan kesehatan untuk hadir mengikuti giat Apel Siaga dalam rangka Antisipasi Kalender Kamtibmas Hut TPN/OPM tanggal 1 Desember 2019 di Wilkum Teluk Bintuni.

lanjut Kapolres Kita ketahui bersama rekan - rekan TNI-POLRI sudah lama dinas di papua berarti kita bersama - sama melihat agenda kalender kamtibmas setiap akhir tahun dari tanggal 27 November Hut Proklamasi Of West Papua New Guniea dan  tanggal 1 Desember peringatan hari TPN OPM serta tanggal 14 Desember hari Mellanesia merupakan agenda kalender kamtibmas yang wajibnya di amankan oleh aparat TNI-POLRI guna menjaga situasi kamtibmas tetap kondusif. 

Pelaksanaan tugas patroli gabungan malam hari ini agar dilaksanakan dengan baik dengan menerapkan Body System yaitu pergerakan secara beregu atau berkelompok untuk menjaga keselamatan pribadi serta keselamatan bersama, tegas Kapolres 

Setelah pelaksanakan Apel Siaga personil yang terlibat dalam Sprin malam hari ini akan langsung melaksanakan giat patroli, Sedangkan personil yang tidak terkena sprint patroli diharapkan anda on call dan apabila dibutuhkan dan pada saat anda dipanggil dari rumah anda segera merapat.

Kapolres Teluk Bintuni juga berharap agar  kepada para Perwira Pengendali dilapangan dapat melaksanakan kegiatan tersebut sesuai dengan Standar Operasional Prosedur.    (Reporter : wawan) 

tunggu 60 detik untuk memberikan komentar lagi. komentar anda akan dimoderasi sebelum diterbitkan
Cancel Preview
Cancel Preview
00:00:00 / 00:00:00