• Pilih Jaringan RRI   

RRI News Portal

Nusa Utara

Love Valentine, Matahari Kembali Buat Gebrakan

14 February
17:24 2020
1 Votes (4)

KBRN, Talaud : Setelah sukses menyelenggarakan Porodisa Christmas Carnaval 2019 dan Car Free Day ( CFD ) yang sampai saat ini masih berjalan. Kapolsek Melonguane  IPDA Dedy Matahari, SH kembali membuat gebrakan lewat giat Love Valentine 2020.

Selain untuk memeriahkan Valentine Day atau Hari Kasih Sayang yang jatuh pada Jumat (14/2/2020) . Giat tersebut bertujuan untuk mengingatkan semua masyarakat  dan semua elemen yang ada bahwa cinta dan kasih sayang mari kita tumbuhkan bersama sehingga Melonguane dan Talaud atau Bumi Porodisa pada umumnya damai, bersatu, rukun, tenteram, aman dan nyaman.

" Acara ini ditujukan kepada semua masyarakat. Bagi yang telah dewas, yang usia pernikahannya sudah tinggi. Saya mau mengajak untuk kembali bernostalgia atau mengingat masa romantisme. Untuk generasi millenial saya mengajak ayo bergabung, bersenda gurau, jika ada sekat dihilangkan, bergaul. Artinya disini kita mengarahkan ke hal - hal atau sesuatu yang positif," ujar Kapolsek Melonguane

Lanjut Matahari, inti dari semua ini adalah Melonguane  adalah  sebuah tempat yang ditinggali oleh sejumlah orang dari berbagai daerah yang harus dicintai dan bersama - sama dibangun dengan talenta yang dimiliki masing - masing warga yang datang dan mendiami Ibukota Kabupaten Kepulauan Talaud ini.

" Siapapun yang tinggal disini , menetap disini baik hanya bekerja atau melakukan aktifitas lainnya, dia wajib mencintai Melonguane dengan talenta yang ada memberikan yang terbaik buat Melonguane,  begitu juga  dengan saya dan anggota saya di Polsek Melonguane, karena Polri adalah pelayan masyarakat dan digaji sebagai pelayan," kata Matahari

Dikatakannya, Love Valentine yang akan dilaksanakan di Toko Holiah Mart  petang nanti ini disisi dengan Live Acoustik Guitar serta ragam suguhan acara lainnya.

tunggu 60 detik untuk memberikan komentar lagi. komentar anda akan dimoderasi sebelum diterbitkan
Cancel Preview
Cancel Preview
00:00:00 / 00:00:00