• Pilih Jaringan RRI   

RRI News Portal

TNI-POLRI

Perawatan Wajah Untul Kowal Juga Penting

12 December
20:38 2019
0 Votes (0)

KBRN, Manado : Setiap saat berjemur di matahari karena latihan dan apel atau upacara, membuat wajah anggota Kowal cepat kering dan berkeringat. Akibatnya jerawat mudah datang. Oleh sebab itu  bertempat di Gedung Serbaguna Markas Komando Pangkalan Utama TNI AL (Lantamal) VIII Korps Wanita Angkatan Laut (Kowal) menerima sosialisasi tentang kecantikan. Sosialisasi tersebut merupakan kerjasama Kowal Lantamal VIII dengan salah satu klinik kecantikan yaitu Naavagreen dalam rangka memperingati HUT Ke 57 Kowal Tahun 2020.

Dalam kegiatan tersebut dr. Betty dari klinik Naavagreen memberikan beberapa materi paparan tentang kecantikan diantaranya masalah kulit dan cara penanganannya .

" Anggota Kowal juga perlu merias diri, dengan maksud agar para Kowal  Lantamall VIII memperoleh wawasan tambahan tentang merawat dan membersihkan wajah dan tubuh, menjaga kulit dari sinar matahari dengan menggunakan sunblock." ungkapnya.

Hadir pada kegiatan tersebut seluruh Kowal Lantamal VIII, perwakilan Jalasenastri Korcab VIII Daerah Jalasenastri Armada II, perwakilan Pegawsi Negeri Sipil Lantamal VIII, dan Tim dari Naavagreen.

Masih dalam suasana peringatan HUT Ke 57 Kowal Tahun 2020 seusai pelaksanaan sosialisasi, Kowal Lantamal VIII melanjutkan anjangsana ke rumah Purnawirawan Kowal Mayor Laut (S/W) (Purn) Fietje V. Kalinggis yang berada di Winangun masih dalam rangka peringatan sebagai bentuk  silahturahmi sesama Kowal dan Purnawirawan Kowal.

tunggu 60 detik untuk memberikan komentar lagi. komentar anda akan dimoderasi sebelum diterbitkan
Cancel Preview
Cancel Preview
00:00:00 / 00:00:00