• Pilih Jaringan RRI   

RRI News Portal

TNI-POLRI

Mabuk dan Bikin Onar, Dua Warga Matahit Dipolisikan

11 December
12:05 2019
1 Votes (5)

KBRN, Talaud : Kapolsek Beo Ipda Johan Atang di datangi  kepala Desa Matahit Dedy Tuang yang di dampingi oleh Babinsa Matahit Serda Doan Janis yang membawa dua orang warga desa matahit yang sedang dalam kondisi mabuk yakni YE (45) dan RA (30).

Kepala Desa Matahit mengungkapkan, maksud kedatangannya ke Mapolsek Beo yakni ingin menitipkan dua orang warganya yang dalam kondisi mabuk dan mengganggu Kamtibmas di wilayahnya itu.

"Ke dua orang tersebut sudah dalam keadaan mabuk berat dan melakukan keributan di Desa matahit dengan cara berteriak di jalan raya desa Matahit kecamatan Beo Selatan," ungkap  Tuang Selasa, (10/12/2019) di Mapolsek Beo.

Sementara Kapolsek Beo Ipda Johan Atang setelah menerima laporan dari Kepala Desa yang di dampingi oleh Babinsa, polsek Beo langsung mengamankan ke dua orang pelaku keributan itu untuk proses lanjut.

"Dua orang tersebut sudah kami amankan sementara di Polsek Beo," ucap Kapolsek.

Ia pun mengapresiasi Kepala desa dan Babinsa yang terus bersinergi dengan pihak kepolisian dalam menjaga keamanan di desa dan menghimbau kepada masyarakat agar tetap membangun kekeluargaan dan mewujudkan situasi yang aman dan nyaman.

"Saya minta masyarakat untuk terus menciptakan situasi yang aman dan kondusif dan menjauhi minuman keras," imbaunya

tunggu 60 detik untuk memberikan komentar lagi. komentar anda akan dimoderasi sebelum diterbitkan
Cancel Preview
Cancel Preview
00:00:00 / 00:00:00