• Pilih Jaringan RRI   

RRI News Portal

Sulut Update

IAD Wilayah Sulut Bersama Santa Claus

9 December
19:41 2019
1 Votes (5)

KBRN, Manado : Ikatan Adhyaksa Dharmakarini (IAD) Wilayah Sulawesi Utara mengadakan acara Santa claus  bersama keluarga besar Kejaksaan Tinggi Sulawesi Utara dan anak-anak Taman Kanak-kanak (TK) Adhyaksa VIII Manado, Senin tanggal 09 Desember 2019 pukul 15.00 WITA bertempat di halaman Kejaksaan Tinggi Sulut.

Acara yang bertemakan “IAD Wilayah Sulut bermain bersama Santa Claus”, turut dihadiri Ketua Ikatan Adhyaksa Dharmakarini (IAD) Wilayah Sulut ibu Nurhayati Andi Muh Iqbal Arief, Wakil Kepala Kejaksaan Tinggi Sulut ibu A. Dita Prawitaningsih, SH.MH, pengurus IAD Wilayah Sulut dan orang tua dari anak-anak.

Dalam kegiatan Santa Claus diawali dengan doa yang dibawakan oleh ibu Yoan Stanley Bukara (Ibu Asintel), acara juga diisi dengan beberapa permainan yang dipimpin oleh ibu Nurhayati Andi Muh Iqbal Arief (Ketua IAD Wilayah Sulut), beberapa lagu yang dibawakan TK. Adhyaksa VII (disini senang disana senang), Hiro Takaendengan (Oh Holy Night), Audrey (Janji Tuhan) dan Jeremy (Selamat Hari Natal), cerita tentang asal mula Santa Claus oleh ibu Mona Ledrik dan ditutup dengan pembagian hadiah dari Santa Claus ditemani oleh dua kakak-kakak badut dan dua kakak-kakak Piet yang berasal dari Even Organizer  DD dipimpin oleh Kak Daniel.

Anak-anak sangat antusias menikmati acara dan gembira menerima hadiah-hadiah yang disediakan oleh panitia ibu Nurhayati Andi Muh Iqbal Arief (Ketua IAD Wilayah Sulut) dan ibu A. Dita Prawitaningsih, SH.MH (Wakil Kepala Kejaksaan Tinggi Sulut). 

Dalam acara bersama Santa Claus, Ketua IAD Wilayah Sulut Nurhayati Andi Muh Iqbal Arief mengatakan bahwa kegiatan tersebut merupakan program IAD Wilayah Sulut Bidang Sosial Budaya sehubungan dengan perayaan hari-hari besar, salah satunya perayaan hari besar Natal di Sulawesi Utara, sekalian kita kumpul bersama bersilaturahmi dengan keluarga besar anak-anak karyawan-karyawati Kejaksaan Tinggi Sulut. Harapannya acara dapat Terlaksana dengan baik karena acara ini kita baru pertama kali diadakan. Kami bersyukur antusiasnya besar sekali baik orang tua terutama anak-anak yang hadir.

tunggu 60 detik untuk memberikan komentar lagi. komentar anda akan dimoderasi sebelum diterbitkan
Cancel Preview
Cancel Preview
00:00:00 / 00:00:00