• Pilih Jaringan RRI   

RRI News Portal

Olah Raga

Pusat Kebudayaan Korea Beri Bantuan Kepada Taekwondo Sulut

7 December
19:21 2019
1 Votes (5)

KBRN, Manado : Pusat Kebudayaan Korea atau Korea Culture Centre dari Kedutaan Besar Korea di Indonesia, selain hadir menggelar lomba pencarian bakat kebudayaan di Kota Manado, juga sempat menyerahkan seperangkat alat latihan Taekwondo dan Seragam kepada pengurus Taekwondo Sulawesi Utara, yang diterima langsung ketua harian Pengprov TI Sulut Denny Angitan SE, dari direktur pusat Kebudayaan Korea Mr. Chun Youngpoung di atrium Star Square siang tadi (7/12/2019) disaksikan seluruh peserta lomba.

Penyerahan bantuan ini menurut Mr. Chun sebagai bentuk dorongan agar olah raga Taekwondo yang berasal dari Korea dapat ber?embang di Sulawesi Utara. Ia juga bahkan memuji beberapa atlet Sulut yang mempraktekan tendangan lurus ke atas dan gerakan bela diri asal negeri ginseng ini dengan baik.
"Luar biasa, bagus sekali. Jika dilatih lebih baik lagi, ke depan ia bisa jadi juara dunia" ujarnya.

Sementara Denny Angitan menyampaikan rasa terima kasih atas perhatian kedutaan Korea melalui direktur program kebudayaannya yang dengan hangat memberi bantuan alat berlatih bagi atlet Taekwondo di Sulawesi Utara.

Acara itupun diakhiri dengan atraksi sejumlah atlet menunjukan kemahiran bela diri Taekwondo yang disambut meriah para penonton.

tunggu 60 detik untuk memberikan komentar lagi. komentar anda akan dimoderasi sebelum diterbitkan
Cancel Preview
Cancel Preview
00:00:00 / 00:00:00