• Pilih Jaringan RRI   

RRI News Portal

Sulut Update

Perangi Narkoba, BNN Manado Beri Penghargaan Kepada RRI

20 June
12:23 2019
1 Votes (5)

KBRN, Manado : Piagam penghargaan kembali di dapat RRI Manado pada pelaksanaan kampanye stop Narkoba dalam memperingati Hari Anti Narkoba Internasional tahun 2019. Narkoba yang harus di perangi oleh semua elemen masyarakat khusus untuk RRI menjadi media yang gencar menyuarakan stop Narkoba hingga saat ini di tengah maraknya penyalahgunaan narkoba yang merambah hingga di daerah.

"RRI selama ini melalui banyak siaran dengan melibatkan BNN khususnya di manado, turut membantu menyuarakan perang terhadap narkoba, stop Narkoba". Ujar Kepala BNN Kota Manado, AKBP. Eliasar Sopacoli.

Sementara itu kepala LPP RRI Manado, Fitra Widjaja mengungkapkan, RRI wajib menyikapi untuk menyuarakan stop Narkoba. Karena narkoba menjadi salah satu permasalahan internasional bahkan bangsa Indonesia.

"Karena kalau tidak di perangi saat ini. Generasi muda penerus bangsa kalo terkena kasus narkoba baik pemakai maupun pengedar, mau jadi apa negara kita di beberapa tahun kedepan, semisalnya 25 tahun kedepan Generasi muda akan mengganti kami sebagai pemimpin bangsa, bahkan mungkin diantaranya akan menjadi presiden dan menteri, namun karena di rusaki narkoba. Akhirnya kepemimpinan itu sirna. Stop narkoba, adalah sikap baik membangun bangsa". Jelas Kepsta RRI Manado saat menghadiri Kampanye stop Narkoba tingkat SMA-SMK kota Manado di SMK Negeri 1.

Penghargaan terhadap RRI Dari BNN ini akan menjadi motivasi RRI ke depan untuk lebih menyiarkan, siaran edukatif khususnya terhadap narkoba untuk bersama-sama diperangi, karena narkoba musuh bersama.

tunggu 60 detik untuk memberikan komentar lagi. komentar anda akan dimoderasi sebelum diterbitkan
Cancel Preview
Cancel Preview
00:00:00 / 00:00:00