• Pilih Jaringan RRI   

RRI News Portal

TNI-POLRI

Kendalikan BB Personil , Program IMT Diberlakukan di Polres Talaud

14 June
20:30 2019
1 Votes (4)


KBRN, Talaud : Personil Polres Kepulauan Talaud  dituntut untuk tetap menjaga kondisi tubuh tetap prima dan memiliki postur tubuh yang ideal sebagai penunjang dalam pelaksanaan tugas.

Oleh karenanya, Polres yang terletak di Kabupaten terutara Indonesia ini, pada Jumat (14/6/2019)  menyelenggarakan program pengendalian berat (BB) badan yang diikuti oleh personil Polres Kepulauan Talaud baik perwira, bintara maupun PNS.  Adapun program kegiatan  meliputi pemeriksaan  tensi darah dan dilanjutkan dengan  olahraga lari.

Kapolres Kepulauan Talaud AKBP Prasetya Sejati, SIK mengatakan  bahwa salah satu langkah pengendalian berat badan melalui program Indeks Masa tubuh ( IMT)  anggota, Polres Talaud  menyelenggarakan Program pengendalian berat badan yang wajib diikuti oleh personil yang memiliki kelebihan berat badan.

“Seluruh personil Polres Kepulauan Talaud yang memiliki berat badan berlebih atau tubuh gemuk  diwajibkan mengikuti program yang dilaksanakan setiap hari Selasa dan Jumat setiap minggunya," ujar AKBP Prasetya Sejati.

Prasetya meminta kepada personil yang mengikuti program pengendalian berat badan agar selain menjalani olahraga yang teratur, juga menjaga pola makan dan tidur untuk menjaga kesehatan.

“Dengan postur tubuh yang ideal dan kondisi tubuh yang prima, maka dapat meningkatkan kesiapsiagaan personil dalam menjalankan tugas," katanya.

tunggu 60 detik untuk memberikan komentar lagi. komentar anda akan dimoderasi sebelum diterbitkan
Cancel Preview
Cancel Preview
00:00:00 / 00:00:00