• Pilih Jaringan RRI   

RRI News Portal

Minahasa Utara

Pemenang MYF dan MRSF Minut 2019 Terima Hadiah Jutaan Rupiah

11 March
21:51 2019
2 Votes (5)

KBRN, Minut : Setelah sukses mengelar dua Ivent Akbar Minut Youth Festifal (MYF) dan Millenial Road Savety Festifal (MRSF) 2019 yang mampu menyedot minat ribuan peserta  kerjasama Dikpora dan Polres Minut pada 2 maret 2019, Bupati Minahasa Utara Vonnie Anneke Panambunan STh didampingi Kapolres Minut AKBP Jefry Ronald Parulian Siagian SIK menyerahkan hadiah kepada para pemenang, Senin (11/3/2019).

Untuk lomba Disk Jokey di menangkan oleh Vian, dengan hadiah uang tunai sebesar Rp.3 juta, untuk lomba Dixie Freestyle matik di menangkan oleh Demberly Kaung dari Sport Piter dan Lomba Band Young Boy juara 1 mendapatkan piala dan uang tunai sebesar Rp.5 juta, untuk lomba Dance Korean Cover di menangkan oleh Novel mendapat hadiah piala dan uang tunai sebesar Rp.4.5 juta, sementara Lomba Fotografer di menangkan oleh Rian Korengkeng dan berhasil meraih uang tunai sebesar Rp.2.5 juta.

Saat penyerahan hadiah Bupati Vonnie Anneke Panambunan STh mengapresiasi pihak Polres dan Dikpora yang sukses mengelar hajatan akbar tersebut.

“Saya mengucapkan selamat buat semua pihak yang sudah mensukseskan ivent ini, juga Dispora yang sudah berkolaborasi dengan Polres dengan hasil luar biasa , kepada para pemenang lomba banyak selamat ya, pertahankan dan kembangkan terus bakat dan prestasi ini,” ujar Bupati VAP.

Sementara itu Kadispora Minut Drs Maximilian Tapada melalui Kabid Kepemudaan Harter Nelwan M.Ec.Dev menyebutkan para pemenang berhak membawa pulang hadiah yang sudah dipersiapkan panitia.

"Selain sertifikat yang di tandatangani Bupati pemenang juga berhak membawa pulang Uang tunai dan piala, terimakasih buat Ibu Bupati juga Kapolres Minut dan semua pihak yang sudah membantu suksesnya acara ini," Ungkap Nelwan yang juga selaku ketua panitia Minut Youth Festival 2019. (Day)

tunggu 60 detik untuk memberikan komentar lagi. komentar anda akan dimoderasi sebelum diterbitkan
Cancel Preview
Cancel Preview
00:00:00 / 00:00:00