• Pilih Jaringan RRI   

RRI News Portal

Sulut Update

KK Mitra Se-Jabodetabek Akan Gelar Natal & Kunci Tahun 2018

11 January
22:21 2019
1 Votes (5)

KBRN, Sulut : Kerukunan Kawanua Minahasa Tenggara (KK-Mitra) se-Jabodetabek dan Bandung, akan menggelar perayaan "Natal dan Kunci Taon 2018".

Kegiatan Religius ini akan dipusatkan di Gereja Pouk Imanuel kompleks Kopassus Cijantung Jakarta Timur, Sabtu (12/1/2019) Pukul 17.00 WIB. 

Ketua Panitia Deitje W Mawuntu SPD sesuai SK Panitia yang diterbitkan Pengurus KK-Mitra, yang di tandatangani  ketuanya Veddy Ompi dan Sekertaris Alfrits Kapahang  mengatakan, "Perayaan Natal dan Kunci Taon" merupakan kegiatan rutin tahunan KK-Mitra.

"Jadi dengan ini kami mengundang seluruh anggota KK-Mitra bahkan warga kawanua yang berada di seputaran Pulau Jawa untuk sama-sama mengikuti kegiatan Natal dan kunci taon," terang Mawuntu. 

Lanjut dikatakan Mawuntu, tujuan lain kegiatan ini yakni mempererat tali kerukunan warga Mitra dan kawanua di Jakarta.

"Ini momentum religius dan strategis bagi kita warga Mitra dan kawanua untuk mempererat tali persaudaraan," pungkas Mawuntu didampingi Sekretaris Panitia Steiven S Kaligis dan wakil ketua Novi Dalos juga Audri Mokat dan Fanny Gara.

tunggu 60 detik untuk memberikan komentar lagi. komentar anda akan dimoderasi sebelum diterbitkan
Cancel Preview
Cancel Preview

Berita Terbaru

   

Kakanwil Kemenag Sulut Tantang Peserta Diklat Buat Program Inovatif

KBRN, Manado : Kakanwil Kemenag Sulut DR.H.Abdul Rasyid menantang peserta diklat teknis penyusunan karya tulis ilmiah membuat program inovasi yang tanpa dukungan DIPA . Hal itu disampaikannya…

Baca Selengkapnya
00:00:00 / 00:00:00