• Pilih Jaringan RRI   

RRI News Portal

Life Style & Info Publik

Imbas Banjir Jakarta, 5 Kereta di Daop 8 Alami Keterlambatan

25 February
12:44 2020

KBRN, Malang: Banjir yang terjadi di Jakarta membuat perjalanan KA jarak jauh relasi Jakarta - Surabaya dan Malang mengalami keterlambatan. Hal itu disebabkan sejumlah rel kereta api terendam banjir. Di wilayah Daop 8 ini, ada lima kereta api yang mengalami keterlambatan. 

Manager Humas PT KAI Daop 8 Surabaya, Suprapto mengatakan, lima kereta itu yakni KA Argo Wilis relasi Gambir - Bandung - Surabaya Gubeng yang mengalami keterlambatan 25 menit. KA Argo Anggrek relasi Gambir - Surabaya Pasar Turi/ lintas utara) yang mengalami keterlambatan 

203 menit.

“KA Dharmawangsa, relasi Pasar Senen - Surabaya Pasar turi atau terlambat datang 145 menit. Kemudian KA Gaya Baru Malam Selatan, relasi St. Pasar Senen - St. Surabaya Gubeng lintas selatan terlambat berangkat. Begitu pula KA Matarmaja relasi Stasiun Pasar Senen - Stasiun Malang,” ungkapnya, Selasa (25/2/2020). 
Pihaknya pun meminta maaf pada penumpang terkait adanya gangguan perjalanan kereta api ini. 
"Atas keterlambatan ini, kami dari pihak PT KAI Daop 8 Surabaya, mohon maaf yang sebesar-besarnya atas keterlambatan dan ketidaknyamanannya akibat dari dampak banjir di Jakarta pada pagi hari ini,“ ujar Suprapto.

00:00:00 / 00:00:00