• Pilih Jaringan RRI   

RRI News Portal

Ekonomi & Perbankan

Luncurkan Asuransi Ponsel, Sompo Insurance Pasang Target Awal 20 Ribu Nasabah

14 November
16:15 2019
0 Votes (0)

KBRN, Malang : PT Sompo Insurance Indonesia menggandeng PT Andalan Inovasi Inovasi (Axinan) dengan meluncurkan produk 360 phone protection kepada ponsel nasabah.

Head of Product Development Sompo Insurance Susanto Halim mengatakan dengan 360 Phone Protection maka nasabah tidak perlu khawatir dengan layar ponselnya, " 360 Phone Protection hadir menjawab kebutuhan nasabah masa kini sehingga bisa mengurangi kekhawatiran sekaligus memberikan rasa aman dan nyaman kepada nasabah untuk menggunakan ponsel dalam aktifitas apapun, " kata Susanto.(14/11/2019)

Dia mengatakan dengan 360 Phone Protection ini menargetkan 20.000 pengguna dalam satu tahun ke depan, " Fasilitas yang diberikan dari asuransi ini menjamin kerugian atau kerusakan pada ponsel nasabah, " ujarnya.

Produk ini ditawarkan dengan premi kompetitif dan bervariasi mulai dari Rp 140.000 per tahun menyesuaikan merek serta tipe ponsel yang dideteksi langsung oleh aplikasi igloo saat nasabah transaksi pembelian polis, " Manfaat yang diperoleh nasabah mencakup pembayaran ganti rugi atas biaya jasa perbaikan dan penggantian suku cadang di service centre, penggantian unit merek, tipe dan spesifikasi serupa, " ucapnya.

Selain itu, voucher pembelian kembali apabila terjadi kerusakan total, maksimum senilai harga pertanggungan. Pergantian klaim atas kerugian atau kerusakan ponsel yang dapat dilakukan 2 kali dalam 1 periode asuransi menjadi manfaat nasabah.(Van)

tunggu 60 detik untuk memberikan komentar lagi. komentar anda akan dimoderasi sebelum diterbitkan
Cancel Preview
Cancel Preview
00:00:00 / 00:00:00