• Pilih Jaringan RRI   

RRI News Portal

Pariwisata & Lingkungan Hidup

Jadi Icon Baru, Singapore Food Recipe Hadirkan Sensasi Kuliner Khas Singapura

16 October
16:30 2019
4 Votes (3)

KBRN, Malang : Kota Malang kembali mendapat alternatif baru pilihan kuliner. Kali ini, salah satu restoran yang menghadirkan ciri khas rasa dari negara Singapura ada di kawasan sentra kuliner Pulosari tepatnya di jalan Rajekwesi kota Malang.

Mengusung konsep food and mood, Singapore Food Recipe akan memberikan pengalaman baru kepada para pecinta kuliner, " Kami akan berdiri dengan konsep yang berbeda dari tempat kuliner yang sudah ada di kota Malang, baik dari sisi rasa masakan, tematik desain, hospiltality dan ragam entertain yang kami kemas. Karena bagi kami aktivitas makan juga membutuhkan mood yang bagus, " kata Riani Djani selaku manajer Singapore Food Recipe.(16/10/2019)

Terkait segmen, Riani mengatakan bahwa Singapore Food Recipe diyakini mampu diterima di semua segmen, baik middle high maupun middle low, “ Apa yang kami hadirkan sudah melalui analisa yang mendalam mulai dari kultur masyarakat, eksisting areanya, income per kapita, hingga style anak mudanya. Dan kami yakin Singapore Food Recipe mampu mengakomodir segala keinginan pecinta kuliner kota Malang. Misalkan dari sisi harga makanan, kami bisa memulai harga makanan dari harga Rp 10.000 dengan rasa dan platting ala makanan seharga puluhan ribu rupiah, dan ini yang kami belum temui di semua tempat kuliner di kota Malang. Inilah point value yang bisa didapat jika makan di Singapore Food Recipe, murah tapi gak murahan, “ terang Riani.

Riani juga menjelaskan, konsep desain resto yang dikelolanya juga menyajikan nuansa yang berbeda dari tempat lain. Nuansa yang kental dengan Singapura dipilih untuk menjadi pendamping pecinta kuliner yang datang, " Aneka menu yang kami tawarkan adalah menu yang sangat familiar di Singapura, tentunya untuk mendukung suasana, kami hadirkan desain dan ornamen khas dari Singapura. Yang menarik adalah foto riil kawasan wisata di Singapura berukuran besar. Selesai makan customer bisa ber swa-foto seperti layaknya sedang berada di lokasi wisata tersebut, dan hasil foto bisa dibedakan, mana yang menggunakan background riil foto dan yang menggunakan background foto template, " tuturnya.

Untuk jam operasional resto, ia mengatakan, resto akan beroperasional mulai dari jam 11.00 hingga jam 23.00 setiap harinya, dengan daya tampung resto 100 orang, " Ada lebih dari 20 menu makanan dan minuman khas negeri Singapura yang kami tawarkan, dan ada harga spesial bukan hanya di momen – momen tertentu, tapi setiap hari ada special price yang kami berikan. Kami juga membuka diri jika ada komunitas yang ingin bekerja sama untuk seminar, gathering, arisan maupun ulang tahun, dan kami siap memberikan layanan khusus yang belum pernah diberikan oleh tempat kuliner lain di kota Malang, " pungkas Riani.(Van)

tunggu 60 detik untuk memberikan komentar lagi. komentar anda akan dimoderasi sebelum diterbitkan
Cancel Preview
Cancel Preview
00:00:00 / 00:00:00