• Pilih Jaringan RRI   

RRI News Portal

Olah Raga & Sportainment

Laga Arema Vs PSS Sleman, PR Panpel Arema Jaga Kondusifitas

22 September
15:00 2019
0 Votes (0)

KBRN, Malang: Panpel Arema mendapat pekerjaan rumah yang berat saat laga Arema menjamu tim tamu PSS Sleman di laga lanjutan kompetisi Liga I musim 2019 yang akan digelar di Stadion Kanjuruhan Malang, Selasa (24/9/2019) mendatang. Dampak kisruh di awal kompetisi liga I yang terjadi di Sleman masih membekas di benak Aremania, supporter fanatik Arema FC.

Ketua Panpel Arema, Abdul Haris mengatakan, pihaknya akan berupaya untuk selalu berkoordinasi dengan stakeholder yang ada di Arema guna mengantisipasi agar tidak ada balasan dari Aremania. “Kami akan melakukan upaya preventif untuk meredam emosi Aremania,” katanya, Minggu (22/9/2019).

Bahkan, sambungnya, pihak panpel telah melakukan pertemyan sejak jauh hari, dalam rangka koordinasi dengan sejumlah pihak. “Kami juga sudah melakukan pertemuan dengan Aremania untuk berkoordinasi agar pertandingan ini berjalan lancar dan aman,” tuturnya.

Kisruh suporter yang terjadi di pembukaan kompetisi Liga I memang hal yang ironis. Saat itu, kedua supporter sempat terlibat bentrok, bahkan hingga menyebabkan korban luka. Akibatnya, pertandingan pun dihentikan hingga 45 menit akibat kisruh yang terjadi di dalam Stadion Maguwoharjo Sleman Yogyakarta. (Foto: Antara)

tunggu 60 detik untuk memberikan komentar lagi. komentar anda akan dimoderasi sebelum diterbitkan
Cancel Preview
Cancel Preview
00:00:00 / 00:00:00