• Pilih Jaringan RRI   

RRI News Portal

Ekonomi & Perbankan

Pocari Ajak Remaja SMA Ikuti Kegiatan Pencarian Bakat Berbasis Online

19 September
15:00 2019
0 Votes (0)

KBRN, Malang : Masa remaja menjadi waktu yang berkesan bagi kebanyakan orang. Waktu tersebut juga sering dikaitkan dengan pencarian minat serta bakat. Menyadari banyaknya potensi dan talenta yang bisa dikembangkan saat menginjak remaja, Pocari Sweat mengajak remaja Indonesia khususnya para siswa SMA dan sederajat untuk mengikuti kegiatan pencarian bakat berbasis online, bertajuk 'Bintang SMA'.

" Kami ingin memberi dukungan pada anak-anak muda untuk mewujudkan mimpi mereka. Karena, kami menyadari bahwa anak-anak di usia SMA dan sederajat saat ini makin kreatif. Banyak dari mereka yang semakin gemar menunjukkan bakatnya, " ujar Marketing Director PT Amerta Indah Otsuka Ricky Suhendar.(19/09/2019)

Melihat hal tersebut, Pocari Sweat merasa perlu dihadirkan wadah untuk mengembangkan bakat-bakat remaja Indonesia di segala bidang. Itulah yang mendasari diluncurkannya program Bintang SMA. Cara untuk terlibat di kegiatan ini pun dilakukan dengan pendekatan yang sangat sesuai dengan remaja.

Tahap pertama adalah online submission. Peserta diminta untuk mengunggah video tentang bakat yang ingin ditampilkannya melalui akun Instagram mereka. Tentunya dengan ketentuan seperti menandai akun resmi Pocari Sweat dan menambah tagar #BIntangSMA pada caption unggahannya. Tahapan ini berlangsung hingga 30 September 2019.

Tahap kedua yaitu seleksi 50 besar peserta. Nantinya, pada tahapan ini mereka akan diberikan tantangan untuk membuat video bersama keluarga atau kerabat dan teman-teman mereka. Dalam tahap ini, peserta akan kembali disaring menjadi  sepuluh orang dan mengikuti workshop untuk persiapan penampilan mereka di Grand Final pada Pocari Sweat Festival, 16 November 2019.

Untuk bakat yang harus ditampilkan, Ricky menjelaskan bahwa tidak ada batasan atau talenta tertentu yang dicari. Poin pentingnya adalah peserta harus menunjukkan bakat mereka dengan percaya diri. Hal lain yang perlu diperhatikan adalah totalitas dalam pembuatannya.(Van)

tunggu 60 detik untuk memberikan komentar lagi. komentar anda akan dimoderasi sebelum diterbitkan
Cancel Preview
Cancel Preview
00:00:00 / 00:00:00