• Pilih Jaringan RRI   

RRI News Portal

Life Style & Info Publik

KPPN Malang Berhasil Pertahankan Predikat ISO 9001:2015 Manajemen Mutu 2019

19 August
21:58 2019
0 Votes (0)

KBRN, Malang: Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara (KPPN) Malang sebagai pengelola perbendaharaan negara yang profesional, modern, transparan dan akuntabel, kembali berhasil mempertahankan predikat ISO 9001:2015 di tahun 2019 ini. Hal itu didapatkan dari hasil audit yang dilakukan oleh lembaga Independen TurvRheinland dengan 2 auditornya, Senin (19/08/2019).

Kepala Kanwil Ditjen Perbendaharaan Provinsi Jawa Timur, Ludiro saat ditemui di kantor KPPN Malang menyatakan, hasil tersebut dapat menjadi acuan dan landasan kuat bagi KPPN untuk lebih meningkatkan pelayanan secara maksimal dan berkelas Internasional.

"Hasil itu tentu bisa menjadi acuan bagi KPPN yang memiliki visi untuk memberikan pelayanan berkelas dunia, ISO 9001 merupakan standar internasional di bidang sistem manajemen mutu, hal itu pasti akan berimbas pada peningkatan pelayanan yang prima, efisien, kepastian mutu pelayanan dan transparan," katanya.

KPPN Malang yang membawahi 3 wilayah yakni Malang Raya, Kota Pasuruan dan Kabupaten Pasuruan, sebelumnya juga telah mendapatkan sertifikat ISO 9001:2008 dalam penyelenggaraan tugas dan wewenang perbendaharaan negara serta sebagai bendahara umum negara di daerah yang bertugas.

"KPPN Malang sendiri rencananya kedepan akan menjadi Head Office istilahnya, atau tempat pengambilan sampling dalam pembaruan manajemen mutu karena di sini (Malang) sudah yang kedua kalinya untuk dilakukan audit," tambahnya. (mas/num)

tunggu 60 detik untuk memberikan komentar lagi. komentar anda akan dimoderasi sebelum diterbitkan
Cancel Preview
Cancel Preview
00:00:00 / 00:00:00