• Pilih Jaringan RRI   

RRI News Portal

Malang News

Sampaikan Kebijakan Keuangan Pemerintah ke Publik, KPPN Malang Gandeng RRI

14 August
15:33 2019
0 Votes (0)

KBRN, Malang: Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara (KPPN) Malang berupaya menyampaikan kebijakan keuangan yang bersumber dari APBN pada publik. Salah satu caranya dengan menggandeng Lembaga Penyiaran Publik (LPP) Radio Republik Indonesia (RRI). Dengan adanya kerjasama tersebut, maka berbagai kebijakan pengelolaan bisa disampaikan dan sosialisasikan melalui RRI Malang. 

"Kami bangun dengan RRI Malang dalam upaya KPPN Malang meningkatkan sinergi dengan stake holder khususnya di dalam menyampaiakan informasi terkait pengelolaan APBN. Disini  RRI salah satu media yang punya fungsi menyiarkan kebijakan pemerintah," kata Kepala KPPN Malang, Teddy usai melakukan penandatanganan nota kesepahaman dengan Kepala LPP RRI Malang, Dra. Teguh Yuli Astuti, MM., Rabu (14/8/2019).

Dengan adanya kerjasama ini, masyarakat mengetahui kebijakan pengelolaan APBN. Sementara satuan kerja (satker) pengelolaan APBN dapat mengimplementasikan kebijakan pemerintah dengan baik. Bentuk sosialisasinya dilakukan dengan cara dialog, maupun pemberitaan.

"RRI Malang dapat membantu menyampaikan pesan, terutama terkait isu-isu pengelolaan APBN. Yang kini sedang gencar kita sosialisasikan terkait implementasi Kartu Kredit Pemerintah (KKP)," tandasnya. 

tunggu 60 detik untuk memberikan komentar lagi. komentar anda akan dimoderasi sebelum diterbitkan
Cancel Preview
Cancel Preview
00:00:00 / 00:00:00