• Pilih Jaringan RRI   

RRI News Portal

Malang News

Sinergi RRI dan Pemkot Wisata Batu Janjikan Bintang Radio 2019 Spektakuler

24 June
12:15 2019
2 Votes (4.5)

KBRN, RRI; Radio Republik Indonesia secara resmi telah menandatangani Perjanjian kerjasama dalam rangka penyelenggaraan Bintang Radio 2019, di Ruang Rapat Utama, lantai 5, Balaikota Among Tani.

Direktur Utama RRI, M. Rohanuddin, mengungkapkan dalam pelaksanaan Bintang Radio 2019, yang menurut rencana akan dilaksanakan mulai tanggal 22 Oktober 2019  hingga 27 Oktober 2019 di Balai Kota Among Tani, merupakan bagian dari sebuah tekad untuk memperkenalkan Kota Batu ke seluruh elemen Masyarakat, "Bintang Radio, memiliki sejarah yang panjang, banyak penyanyi hebat lahir dari ajang ini, Diva Indonesia pun, Krisdayanti, juga berasal dari sini (Kota Batu), dan nanti juga akan mengisi di Acara tersebut (Bintang Radio), Kota Batu dengan segudang prestasinya tentu akan menjadi kolaborasi hebat untuk memperkenalkannya kepada Indonesia dan Dunia" ujarnya di hadapan seluruh SKPD Kota Batu.(24/05/2019) 

Sementara itu, ditemui di tempat yang sama, Walikota Batu, Dewanti Rumpoko, mengaku telah memerintahkan seluruh elemen SKPD untuk all out dalam mensukseskan Bintang Radio 2019. "Insya allah, Kota Batu akan all out untuk Bintang Radio, saya juga telah meminta bagi seluruh Kepala SKPD untuk iku terlibat aktif demi suksesnya acara" terang perempuan pertama yang menjadi Walikota Batu tersebut.

Turut menghadiri dalam acara tersebut, yakni Walikota Batu, Dewanti Rumpoko, Direktur Utama RRI, M. Rohanuddin, Wakil Walikota Batu, Punjul Santoso, Direktur Layanan dan Pengembangan Usaha RRI, Richard Poyk, Kepala Stasiun RRI Surabaya, Sumarlina dan Kepala RRI Malang, Teguh Yuli Astuti.(MAS)

tunggu 60 detik untuk memberikan komentar lagi. komentar anda akan dimoderasi sebelum diterbitkan
Cancel Preview
Cancel Preview
00:00:00 / 00:00:00