• Pilih Jaringan RRI   

RRI News Portal

Malang News

Exit Tol Mapan Kembali Dibuka Pasca Insiden Km 69 Tol Mapan

12 June
14:48 2019
0 Votes (0)

KBRN, Malang: Pasca penutupan kecelakaan yang terjadi di Km 69 hingga 70 Tol Malang Pandaan, Jasa Marga akhirnya kembali membuka pintu tol exit Malang Pandaan.

Sebelumnya, telah terjadi Kebakaran hebat Mobil MPV 7 penumpang dengan cc 2000, di km 69 hingga 70 tol Mapan, antara truk pengangkut Pisang dan Kelapa dengan Mobil MPV tersebut. Kanit PJR Jatim 4 Polda Jatim, Suwarno menjelaskan adanya insiden antara Mobil MPV dan Truk tersebut, saat ditemui awak jurnalis, Rabu (12/6/2019).

"Insiden kecelakaan itu disebabkan perpindahan truk, dari jalur lambat sebelah kiri, menuju jalur cepat sebelah kanan dengan memberi tanda sein, namun tiba-tiba dibelakang truk, ada mobil innova yang muncul dari arah belakang, terjadi tabrakan yang mengakibatkan truk terguling dan mobil itu terbakar," ujarnya.

Saat ini mobil sudah di derek dan truk berhasil dievakuasi untuk mencegah terjadinya kemacetan.

"Alhamdulillah berkat bantuan dari Polres Pasuruan dan pihak Jasa Marga, seluruh kendaraan yang terlibat telah dievakuasi sehingga normal kembali, ada korban juga yang menderita luka ringan dibawa ke RS Lawang Medika untuk penanganan lebih lanjut," tambahnya.

Imbas dari insiden tersebut, seluruh kendaraan yang menuju Malang melalui exit tol Karanglo sempat dialihkan menuju ke Exit Tol Pasuruan, Taman dayu.(MAS)

tunggu 60 detik untuk memberikan komentar lagi. komentar anda akan dimoderasi sebelum diterbitkan
Cancel Preview
Cancel Preview
00:00:00 / 00:00:00