• Pilih Jaringan RRI   

RRI News Portal

Ekonomi & Perbankan

Meski Harga Tiket Pesawat Naik, Traveloka Bukukan Kenaikan Penjualan 30 Persen

20 May
14:42 2019
0 Votes (0)

KBRN, Malang : Menutup kuartal pertama di tahun 2019, unit bisnis transport Traveloka membukukan pencapaian yang baik, dengan peningkatan penjualan tiket pesawat hampir 30 persen dibanding kuartal pertama tahun lalu.

CEO Transport Traveloka, Caesar Indra, mengatakan kuartal pertama ini penjualan tiket mengalami kenaikan dibanding dengan kuartal yang sama di tahun lalu, " Kami sangat bersyukur dapat menutup kuartal pertama tahun ini dengan baik, pada unit bisnis Transport Traveloka, terdapat kenaikan hampir 30 persen di penjualan tiket pesawat terbang, " katanya.(20/05/2019)

" Hal ini menunjukan bahwa, meskipun terdapat kelesuan di industri, akibat harga tiket yang melonjak hampir dua kali lipat, namun moda transportasi udara ini masih masih diminati masyarakat, " ujarnya.

Ia menuturkan, pendapatan dari pembelian tiket ke luar negeri - outbound travel meningkat lebih banyak dibandingkan pembelian tiket domestik, " Mencapai hampir 70 persen dengan tujuan Jepang, Korea Selatan, Inggris, Belanda, dan Perancis. Sementara sisanya didapatkan dari pembelian tiket dari Asia Tenggara ke Indonesia, maupun lintas kota di wilayah Indonesia, " tuturnya.

Selain menyiapkan moda transportasi yang beragam, Traveloka juga menguatkan end-to-end transportation-nya dengan pelayanan terpadu yang berkualitas tinggi, mulai dari layanan customer service yang melayani pelanggan 24/7, fitur tambahan yang memudahkan seperti, Online Check-In, Price Alert, Easy Reschedule, Flight Status, Multi-City, serta proses refund yang mudah.(Van)

tunggu 60 detik untuk memberikan komentar lagi. komentar anda akan dimoderasi sebelum diterbitkan
Cancel Preview
Cancel Preview
00:00:00 / 00:00:00