• Pilih Jaringan RRI   

RRI News Portal

Ekonomi & Perbankan

Peduli Layanan Konsumen, Tata Motor Siapkan Program Lebaran Care 2019

17 May
12:53 2019
0 Votes (0)

KBRN, Malang : Jelang Hari Raya ldul Fitri 1440 H, Tata Motors Distribusi Indonesia (TMDI) menggelar Tata Motors Lebaran Care 2019. Program yang digelar selama 15 hari dari tanggal 20 Mei hingga 4 Juni 2019 nanti, ditujukan untuk seluruh model kendaraan Tata Passenger Car, Small Commercial Vehicle, dan Truck.

Bekerja sama dengan dealer resmi, program ini berfokus untuk mempersiapkan performa kendaraan agar siap menempuh perjalanan jarak jauh. PT TMDI menawarkan bebas biaya jasa pemeriksaan dan kunjungan ke Tata Care. Selain itu, setelah melakukan kunjungan ke dealer resmi Tata Motors, pelanggan akan diberi suvenir menarik, " Kami ingin pelanggan Tata Motors memiliki pengalaman yang baik selama Lebaran. Untuk itu, kami menyediakan layanan dan kemudahan bagi pelanggan kami melalui kerja sama dengan dealer-dealer TMDI, " ujar Customer Care Head TMDI, Varun Satija.(17/05/2019)

Sebagai catatan, saat ini, Tata Motors telah memiliki jaringan sebanyak 300 lebih Customer Touch Points yang terdiri dari fasilitas 35 (Sales, Service, Spare parts), 15 (Sales), 25 (Service, Spare parts) Tata Certified Workshop (TCW) dan Parts Shop yang menjual Tata Genuine Parts di seluruh Indonesia.(Van)

tunggu 60 detik untuk memberikan komentar lagi. komentar anda akan dimoderasi sebelum diterbitkan
Cancel Preview
Cancel Preview
00:00:00 / 00:00:00