• Pilih Jaringan RRI   

RRI News Portal

Hukum & Kriminal

Pemuda Penggangguran di Kota Malang Cabuli Siswi SMP

24 October
15:18 2018
1 Votes (3)

KBRN, Malang: Perbuatan remaja berinisial AAA (21) warga Jalan Kolonel Sugiono Kecamatan Sukun Kota Malang ini tidak patut ditiru. Diduag usai menonton film porno, pria pengangguran ini melakukan tindakan asusilaterhadap seorang siswi Sekolah Menengah Pertama (SMP) berusia 12 tahun. Korban adalah adik kandung teman tersangka.

Kapolres Malang Kota, AKBP Asfuri mengatakan, kejadian asusila tersebut terjadi pada Jumat (17/10/2018) lalu. Saat kejadian, pelaku sedang kejadian menginap di rumah korban karena diajak kakak korban. “Pada pukul 01.00 dinihari, pelaku memasuki kamar korban kemudian melakukan tindakan asusila pada korban yang saat itu sedang tidur,” kata AKBP Asfuri, Rabu (24/10/2018).

Korban pun akhirnya bangun dan menyadari keberadaan tersangka di kamarnya. Karena ketakutan, korban keluar rumah untuk meminta pertolongan. “Awalnya korban membangunkan kakaknya yang sedang tidur, tetapi kakaknya tidak mau bangun. Sehingga korban lari keluar rumah meminta pertolongan pada tetangga,” ungkapnya.

Berdasarkan pengakuan tersangka, sesaat sebelum terjadi perbuatan asusila tersebut, pelaku dan kakak korban melakukan pesta miras di rumah korban. Tersangka diketahui sering berkunjung ke rumah korban. “Korban masih trauma, upaya visum juga telah dilakukan Karen ada bagian tubuh korban yang lecet,” imbuh Asfuri.

Saat ini, AAA harus mendekam di balik jeruji besi tahanan Polres Malang Kota. Ia dijerat pasal 82 Undang-undang nomor 35 tahun 2014 tentang Perlindungan Anak dengan ancaman hukuman penjara minimal 5 tahun dan maksimal 15 tahun penjara. (num)

tunggu 60 detik untuk memberikan komentar lagi. komentar anda akan dimoderasi sebelum diterbitkan
Cancel Preview
Cancel Preview
00:00:00 / 00:00:00