• Pilih Jaringan RRI   

RRI News Portal

Life Style & Info Publik

Jelang Natal, Penjualan Parcel dan Kue Natal Meningkat 10 Persen

17 December
15:02 2017
0 Votes (0)

KBRN, Malang: Momen natal memberikan berkah tersendiri bagi pengusaha parcel dan kue. Dibandingkan hari biasa, penjualan kue dan parcel  meningkat 10 persen, meski natal masih tinggal sepekan lagi.

 

 “Parcel yang diproduksi rata-rata merupakan pesanan, hingg saat ini sudah ada sedikitnya 500 paket parcel yang siap dikirim,” kata Tommy Sugiarto, pemilik perusahaan kue Citra Kendedes Cake and Bakery, Minggu (17/12/2017).

 

Parcel yang dibuat di tokonya ini berisi aneka kue kering berhiaskan pernak-pernik natal. Tak hanya Malang, parcel tersebut juga dijual di luar kota hingga Pasuruan. “Parcel dijual dengan harga mulai Rp 350 ribu,” ujarnya.

 

Selain parcel natal, produsen kua ini juga memproduksi kue tart dan pudding bertemakan natal untuk menarik konsumen. Kue tart ini dihias menarik dengan tokoh sinterklas, salju, hingga tart berbentuk pohon natal.

 

“Kalau untuk kue natal dijual dengan harga mulai Rp 150 ribu. Biasanya pesanan kue dan parcel ini akan semakin meningkat pada H-3 hingga natal,” tandasnya. (num)


tunggu 60 detik untuk memberikan komentar lagi. komentar anda akan dimoderasi sebelum diterbitkan
Cancel Preview
Cancel Preview
00:00:00 / 00:00:00