• Pilih Jaringan RRI   

RRI News Portal

Daerah

Lantamal VI Apel Khusus Peringati HUT Pomal Ke-74.

20 February
11:23 2020
0 Votes (0)

KBRN, Makassar;Peringatan hari ulang tahun Polisi Militer Angkatan Laut (Pomal) ke-74, diperingati POMAL Lantamal VI dalamapel khusus Pembacaan Amanat Komandan Pusat Polisi Militer Angkatan Laut (Danpuspomal) Laksmana Pertama TNI DR. Nazali Lempo, S.H., M.H.,dibacakan Aslog Danlantamal VI Kolonel Laut (T) Dimi Trisakti, S.Ak., di lapangan Arafuru Mako Lantamal VI yang diikuti seluruh prajurit dan Pegawai Negeri Sipil (PNS) jajaran Lantamal VI, Kamis (20/02/2020).

HUT POMAL ke-74 bertema “Dengan Semangat Hari Jadi Ke-74 Korps Polisi Militer Angkatan Laut Kita Wujudkan Sumber Daya Manusia Unggul Indonesia Maju yang Profesional dan Militan”.

Aslog Danlantamal VI Kolonel Laut (T) Dimi Trisakti, S.Ak., yang mewakili Komandan Lantamal VI (Danlantamal VI) Laksamana Pertama TNI Hanarko Djodi Pamungkassaat membacakan Amanat  Danpuspomalmengatakan, POMAL sebagai bagian integral dari Angkatan Laut, Pomal bertugas menegakkan hukum, disiplin dan tata tertib bagi prajurit TNI Angkatan Laut serta senantiasa bertekad mewujudkan prajurit yang berdisiplin, taat hukum dan dapat menjalankan tugas dan pekerjaannya dengan baik.

“Kita harus bisa menjadi contoh dan teladan dalam memegang teguh disiplin keprajuritan serta kepatuhan terhadap norma hukum yang berlaku”, kata Aslog Danlantamal VImengutuifamanat Danpuspomal.

Danpuspomal juga mengharapkan dengan tema peringatan HUT Ke-74 Pomal tahun 2020 tersebut, agar prajurit Pomal dapat mengisi diri dengan ilmu pengetahuan yang dapat mendukung tugas Kepolisian Militer serta selalu mengikuti perkembangan teknologi yang semakin canggih.

Apel Khusus POMALyang berlangsung sederhana dan khidmat tersebutpun tetap dijalankan oleh seluruh peserta Apel,walaupun hujan tiba-tiba mengguyur lapangan Arafuru Mako Lantamal VI saat Irup membacakan amanat Danpuspomal tersebutyang dihadiri para Danyonmarhanlan VI, Kepala Dinas dan Kasatker di jajaran Lantamal VI serta para perwira staf dan prajurit Yonmarhanlan VI.(Sarif)

 

 

 

 

 

 

 

tunggu 60 detik untuk memberikan komentar lagi. komentar anda akan dimoderasi sebelum diterbitkan
Cancel Preview
Cancel Preview
00:00:00 / 00:00:00