• Pilih Jaringan RRI   

RRI News Portal

Daerah

Babinkantibmas dan Babinsa di Pinrang Kompak Melayat.

4 December
16:44 2019
0 Votes (0)

KBRN. Makassar: Aksi empati ditunjukkan Bhabinkamtibmas Polsubsektor Batulappa Pinrang Bripka Suhada bersama Babinsa setempat melayat kerumah duka salah seorang warganya yang meninggal dunia di Dusun Bila 1, Desa Tapporang, Kecamatan Batulappa, Kabupaten Pinrang, Selasa (03/12/19).

Bhabinkamtibmas dan Babinsa tersebut ikut mengusung keranda jenazah almarhuma Sinapati hingga ke Pemakaman Umum Bila, bersama warga lainnya mengusung keranda jenazah t hingga ke liang lahat.

Kabid Humas Polda Sulsel Kombes Pol Ibrahim Tompo, melalui Kasubbid Penum Kompol Arsyad kepada RRI mengatakan, sikap Babinkantibmas dan Babinsa di Batulappa, Kabupaten Pinrang, Sulawesi Selatan yang berbaur dengan bermasyarakat bagian dari perhatian kepada warga dan menciptakan situasi yang aman dan kondusif di daerah tersebut.

“ Sikap simpati yang diperlihatkan Bhabinkamtibmas Polsubsektor Batulappa dan Babinsa yang ikut mengusung jenazah warganya ke pemakaman adalah dalam rangka menjalin hubungan erat antar aparat Kepolisian dengan warga, juga memperkokoh keberadaan Polisi dan TNI sebagai bagian dari masyarakat.ujar Kompol Arsyad. (Sarif)

 

 

tunggu 60 detik untuk memberikan komentar lagi. komentar anda akan dimoderasi sebelum diterbitkan
Cancel Preview
Cancel Preview
00:00:00 / 00:00:00