• Pilih Jaringan RRI   

RRI News Portal

Nasional

BI Sulsel Medukung "Garuda di Lautku"

2 December
13:22 2019
0 Votes (0)

KBRN. Makassar: Direktur Bank Indonesia Kantor Perwailan Sulawesi Selatan (Sulsel) sekaligus Kepala Grup Advisory dan Pengembangan Ekonomi, Endang Kurnia Saputra termantik semangatnya dan menyatakan siap mendukung event “Garuda di Lautku”.

Hal ini diungkapkan Endang Kurnia Saputra saat dirinya beserta staf BI lainnya  kunjungan kerja ke Lantamal VI dan diterima langsung Komandan Lantamal VI (Danlantamal VI) Laksamana Pertama TNI Hanarko Djodi Pamungkas di ruangan Kajaolaliddo Mako Lantamal VI, Senin (02/12/2019).

Kunjungan Pimpinan BI Endang Kurnia Saputra di Lantamal VI tersebut untuk membicarakan sinergistas program Lantamal VI dan BI Kantor Perwakilan Sulawesi Selatan dan salah satu program Komandan Lantamal VI yang diutarakan, adalah event yang akan digelar dalam waktu dekat  yaitu "Garuda di Lautku", dan Endang Kurnia Saputra pun menyatakan siap bergabung untuk mensukseskan even "Garuda Di Lautku".

Laksamana Pertama TNI Hanarko Djodi Pamungkas dihadapan rombongan konjungan BI Sulsel menjelaskan beberapa poin yang berkaitan dengan event  Garuda di Lautku telah  mendapatkan dukungan dari berbagai pihak, terlebih karena event ini akan mengukir sejarah untuk pertama kalinya di Indonesia yaitu penanaman terumbu karang di dasar laut dengan membentuk burung Garuda yang besar.

“Terima kasih atas respon dukungan yang diberikan oleh  BI Sulsel, mari kita bersama-sama untuk mensukseskan event ini sebagai salah satu kreasi untuk kebangsaan, menguatkan persatuan bangsa dan memperkokoh Indonesia sebagai negara Poros Maritim Dunia”, ujar Laksamana Pertama Hanarko Djodi Pamungkas.

Laksamana Pertama Hanarko Djodi Pamungkas menyerahkan  aksesoris "Garuda di Lautku"  yaitu baju kaos kepada Endang Kurnia Saputra sebagai tanda kebersamaan dalam mensukseskan event tersebut, sekaligus pemberian cinderamata dari Danlantamal VI. (Sarif)

 

 

 

tunggu 60 detik untuk memberikan komentar lagi. komentar anda akan dimoderasi sebelum diterbitkan
Cancel Preview
Cancel Preview
00:00:00 / 00:00:00