• Pilih Jaringan RRI   

RRI News Portal

Olahraga

147 Atlet Berebut Tiket Pon 20 di Papua

15 November
20:58 2019
0 Votes (0)

KBRN, Pinrang, - Pra kualifikasi PON 20 Zona 3 Federasi panjat tebing Indonesia -FPTI- Sulawesi selatan berlangsung di Venue panjat tebing Cora kabupaten Pinrang, setelah dibuka wakil.ketua dua PP FPTI Frestian Buntoro Jumat pagi 15/11/19.

Gubernur Sulsel dalam sambuttanya yang dibacakan DR.H.Mukhlis Mallajareng mengatakan, event ini sebagai ajang seleksi utk melangkah kejenjang yg lebih tinggi yakni pada PON ke-20  tahun 2020 di Papua, Keberhasilan maupun kegagalan atlet binaan dlm mencapai prestasi terbaiknya akan menjadi masukan berarti  bagi setiap pengurus FPTI.

Ketua FPTI Sulsel Imam Subekti mengatakan, ajang ini diikuti 14 provinsi meliputi Sulawesi, Maluku,Kalimantan,NTB dan NTT,  Untuk sulsel, akan turun full team dan bertanding disemua kategori dengan kuota perkontingen provinsi maksimal sepuluh putra dan sepuluh putri.

Apa target yg ingin dicapai dievent ini Imam Subekti menjelaskan atlet yang yang berangkat di Pon Papua nantinya maksimal kouta yang penuh yaitu 20 dengan meraih medali baik emas, perak dan perunggu secara maksimal

Dia berharap kita punya atlit-att agar menjaga konsistensi yang ada pada mereka sehingga bertanding yang bagus serta semangat tinggi.

147 atlet siap menunjukkan kemampuan terbaiknya untuk berebut tiket ke PON 20 terdiri 90 putra dan 57 Putri. (Stt)

 

tunggu 60 detik untuk memberikan komentar lagi. komentar anda akan dimoderasi sebelum diterbitkan
Cancel Preview
Cancel Preview
00:00:00 / 00:00:00