• Pilih Jaringan RRI   

RRI News Portal

Daerah

Bandar Narkoba Di Makassar Jaringan Medan Ditangkap Polisi.

6 November
15:27 2019
0 Votes (0)

KBRN. Makassar: Tim ubur – ubur Satuan Reserse Narkoba Polresatbes Makassar berhasil membongkar kepemilikan narkoba jenis Shabu seberat 1,3 kilogram milik dua orang Bandar Narkoba inisial AC (20) dan AT (19). Shabu tersebut dikirim dari seseorang dari Medan, Sumatera Utara melalui jasa pengiriman J&T. 

 Kapolrestabes Makassar Komisar Besar Polisi Wahyu Dwi Ariwibowo saat merealise penangkapan Bandar narkoba jaringan Kota Medan, Sumatera Utara, Rabu (06/11/2019).

 "AC dan AT ditangkap di salah satu kamar Kost di Jalan Kakatua Makassar, 2/11, merupakan pengenbangan dua orang kurir narkoba  masing – masing AL dan AF yang terlebih dahulu ditangkap anggota Tim Ubur – Ubur di Jalan Kakatua sedang memiliki 80 gram Shabu siap edar” juar Kombes Pol Wahyu Dwi Ariwibowo.   

 Kapolrestabes Kombes Wahyu mengatakan, 1,3 kilogram sabu berhasil diamankan Tim Ubur – Ubur Satuan Reserse Narkob,  juga mengamankan 1 bungkur tembakau sintetis atau tembakau gorilla dari Bandar AC dan AT.

 “Narkoba ini berencana disuplay kepada bandar yang lebih kecil di Makassar, jadi barang ini akan diedarkan di Kota Makassar”kata Kombes Wahyu.

 Menurut Kapolrestabes, para tersangka dijerat Pasal 112 dan Pasal 114 UU Nomor 35 Tahun 2009 tentang Narkotika dengan ancaman hingga hukuman mati.(Sarif) 

 

 

 

 

tunggu 60 detik untuk memberikan komentar lagi. komentar anda akan dimoderasi sebelum diterbitkan
Cancel Preview
Cancel Preview
00:00:00 / 00:00:00