• Pilih Jaringan RRI   

RRI News Portal

Daerah

Gub NA Harap, Legislatif dan Eksekutif Kaloborasi Dan Komunikasi Terjalin Dengan Baik Untuk Membangun Sulsel

21 October
20:30 2019
0 Votes (0)

KBRN, Makassar, -- DPRD Provinsi Sulawesi Selatan akhirnya memiliki ketua dan Wakil ketua deginitif Priode 2019-2024.

Paripurna dan pengucapan sumpah pimpinan DPRD Sulsel digelar di Ruang Paripurna DPRD Sulsel senin (21/10/19), 5  Pimpinan DPRD yang dilantik Ketua Andi Ina Kartika Sari, Wakil Ketua Syaharuddin Alrif, Darmawamsyah Muin, Nikmatullah dan Muzayyin Arif.


Pada sambutannya Andi Ina Kartika berhara agar Anggota Dewan bersatu membangun sulsel tanpa memandang warna, dan mengingatkan Anggota Dewan untuk mengawal pemerintahan Gubernur sulsel Nurdi Abdullah.

Sementara itu, Gubernur Sulsel Nurdin Abdullah juga mengharapkan senang tiasa terjalin kaloborasi dan Komunikasi yang baik antara legislatif dan eksekutif untuk membangun sulsel yang lebih baik, salah satunya ialah menyusun dan membahas APBD 2020.

Karena itu NA berharap di APBD 2020 nanti akan menyentuh hal-hal yang lebih produktif untuk membentengi sulsel dari goncangan perekonomian dunia yang terjadi saat ini.

Sementara untuk tahapan pembahasan APBD 2020 Menurut Wakil Ketua 1 DPRD Sulsel Syaharuddin Alrif  akan melaksanakan 26 oktober hingga awal november mendatang, dengan begitu pengesahan dapat dilakukan akhir november nanti.


Pelantikan dan pengucapan sumpah Ketua dan Wakil Ketua Definitif berlangsung khidmat dan di priode ini tercatat dalam sejarah pertama kalinya DPRD Sulsel dipimpin oleh kaum perempuan.(dan/ud)


 

tunggu 60 detik untuk memberikan komentar lagi. komentar anda akan dimoderasi sebelum diterbitkan
Cancel Preview
Cancel Preview
00:00:00 / 00:00:00