• Pilih Jaringan RRI   

RRI News Portal

Pilkada Serentak

HUT Golkar Ke 55 Tahun, Dirayakan Dengan Sederhana Potong Tumpeng

20 October
20:42 2019
0 Votes (0)

KBRN, Makassar, -- Meperingati hari Ulang Tahun Partai Golkar uang ke 55 Tahun di lakukan dengan. cara sederhana yang di gelar di kantor Sekertatiat DPD Satu Partai Golkar Sulsel Minggu (20/10/19).

Momen ini perayaan HUT Golkar dengan melakukan pemotongan tumpeng oleh Ketua DPRD Provinsi Sulawesi Selatan Andi Ina Kartika Sari didampingi pengurus DPD Satu dan Dua Partai Golkar.


Waki Ketua DPD Satu Partai Golkar Sulsel Basuki Waden mengatakan lanjutan momen HUT Golkar sulsel secara serentak HUT Golkar digelar di 24 Kabupaten dengan dua wilayah yakni untuk wilayah Utara di pusatkan di Luwu sementara untuk wilayah selatan di pusatkan di Kabupaten Kepulauan Selayar.


Momen HUT Golkar ke 55 secara rutin yaitu bagaimana Pengurus Partai Golakr perlu melakuka  Kajian strategis hasil perolehan suara pemilu yang digelar beberapa bulan yang lalu,  meski Golkar menurun perolehan suara dipemilu 17 April 2019 lalu, namun Golkar tetap mendapatkan nomor satu terbanyak raihan kursi dibawa dari Partai Nasdem.

Karena itu pihaknya berharap di HUT Golkar ini perlu kita bagaimana kajian startegis apa penyebabnya sehingga Golkar menurun perolehan suara tersebut. "Urainya.

Selain itu di momen HUT Golkar juga perlu dilakukan gelar olah raga yaitu Massapeda, ini momen ini hal yang baik  sebagaimana bisa menggalang potensi didaerah khususnya di desa dengan cara berolahraga yang sehat. "Kata Basuki.

Sementara itu melalui telecoference Ketua DPD Satu Partai Golkar Sulsel Nurdin Halid memohon maaf tidak bisa menghadiri perayaan HUT ke 55 Tahun di gelar Kantor Sekertariat DPD Satu Golnar Sulsel  karena pihaknya menghadiri HUT Golkar di DPP Partai Golkar.

Momen HUT Golkar itu NH berharap agar Partai Golkar tetap memberikan makna dan tetap jaya dan terdepan berdasarkan asas Partai.

Pada kesempatan itu pengurus DPD Satu Partai Golkar Sulsel melakukan anjang sana dengan mengunjungi sejumlah Pondok Hafiz Alquran juga Panti Asuhan serta tokoh - tokoh Partai Golkar  serta sesepuh Partai Golkar. (*)

tunggu 60 detik untuk memberikan komentar lagi. komentar anda akan dimoderasi sebelum diterbitkan
Cancel Preview
Cancel Preview
00:00:00 / 00:00:00