• Pilih Jaringan RRI   

RRI News Portal

Nasional

TNI/Polri Tingkatkan Keamanan Menjelang Pelantikan Presiden dan Wakil Presiden RI Terpilih

16 October
12:45 2019
0 Votes (0)

KBRN, Bone : Menjelang Pelantikan Presiden dan Wakil Presiden Republik Indonesia Joko Widodo - KH. Ma’ruf Amin yang rencananya akan digelar di Gedung MPR RI Jakarta Minggu 20 Oktober. Satuan Keamanan TNI/Porli tingkat Kab. Bone melakukan Patroli Gabungan Skala Besar. Patroli Gabungan  ini  digelar  mulai  15  hingga  23  Oktober 2019.

Wakapolres Bone Kompol Syamsuddin Palulu mengatakan, Patroli Gabungan ini merupakan perintah lansung dari Polda Sulawesi Selatan untuk mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan menjelang pelantikan Presiden dan Wakil Presiden Republik Indonesia terpilih khususnya di wilayah Bone. 

"Kami melakukan patroli gabungan dengan TNI untuk mengantisipasi dalam rangka pengamanan daerah menjelang pelantikan Presiden dan Wakil Presiden RI," Jelasnya.

Disamping itu, Kegiatan ini juga untuk menjaga situasi Kamtimbnas agar tetap kondusif hingga terlaksananya pelantikan. Wakapolres menambahkan, sejak awal Operasi Mantap Brata untuk pengamanan  daerah telah dilaksanakan oleh Kepolisian bekerjama dengan TNI.

Kompol Syamsuddin juga mengajak masyarakat untuk selalu menjaga dan menciptakan suasana daerah tetap dalam keadaan aman, damai dan kondusif.

tunggu 60 detik untuk memberikan komentar lagi. komentar anda akan dimoderasi sebelum diterbitkan
Cancel Preview
Cancel Preview
00:00:00 / 00:00:00