• Pilih Jaringan RRI   

RRI News Portal

Daerah

Ina Karika Sari Ditunjuk Ketua Definitif DPRD Sulsel

9 October
10:18 2019
0 Votes (0)

KBRN, Makassar, - Ketua DPD I Partai Golkar Sulawesi Selatan Nurdin Halid memutuskan Ketua Definitif DPRD Provinsi Sulawesi Masa Bhakti 2019-2024, "'Penetapan ini ditetapkan hari Rabu (09/10/19) saat Ngopi Bareng di BM  Sebelas Jalan Binto Mangepe Makassar yang dipimpin langsung oleh Ketua DPD Satu Partai Golkar Sulsel Nurdin Halid.

Penunjukkan Ketua Definitif Ketua DPRD Sulsel yaitu Ina Kartika Sari, dengan ditunjuknya Ina suasana di ruang tersebut tersentak haru tangis, oleh Ina Kartika Sari.

Menurut NH sapaan Nurdin Halid mengatakan keputusan ini melalui Ketua umum  DPP Partai Golkar pada tanggal 5 Oktober Sabtu lalu, Dimana diputuskan Andi Ina sebagai ketua defintif,” sebut Nurdin Halid.

NH menuturkan proses  selanjutnya adalah administrasi ke Sekretariat Dewan sebab ini merupakan keputusan dan kewenangan  DPP suka tidak suka, senang tidak senang kader Golkar harus taat asas ini sudah ditentukan.

Hal sejarah di Partai Golkar seorang perempuan mendapat kepercayaan menjadi pemimpin disebuah lembaga

Tidak tau menahu apa - apa sebab Pak Ketua telah memutuskan ketua definitif sebab sebelumnya saya hanya ketua sementara oleh karena itu tentu ini sebuah amanah untuk saya."ungkap Andi Ina sapaannya saat diberikan kesempatan memberikan arahan.

Merasa bahagia dipercayanya sebagai ketua DPRD Sulsel maka tentu hal ini amanah untuk saya  tanngung jawab yang diberikan kepada saya untuk memimpin lembaga DPRD Sulsel. "Terangnya.

Saya bukan apa apa tetapi ini merupakan suatu kebanggaan terhadap saya dipercayakan sebagai pimpinan di Lembaga DPRD. 'pungkasnya.(*).

tunggu 60 detik untuk memberikan komentar lagi. komentar anda akan dimoderasi sebelum diterbitkan
Cancel Preview
Cancel Preview
00:00:00 / 00:00:00