• Pilih Jaringan RRI   

RRI News Portal

Pilkada Serentak

Mantan Penjabat Sekda Ambil Mendaftar Jadi Balon Wabup Di Partai Nasdem

7 October
20:32 2019
0 Votes (0)

KBRN, Pangkep : Mantan Penjabat Sekretaris daerah Kabupaten Pangkep, Effendi Kasmin mendaftar sebagai bakal calon Wakil Bupati Pangkep di partai nasdem.

Effendi Kasmin mengambil formulir pendaftaran di kantor DPD Nasdem Pangkep diwakili oleh keluarga besarnya.

Kakak kandung Efendi Kasmin, Abdul Kadir Kasmin usai mengambil formulir pendaftaran siang tadi mengatakan, semua keluarga di Pangkep mendukung sepenuhnya adiknya untuk mendaftar sebagai  bakal calon Wakil Bupati.
"Semua keluarga dari Kalibone sampai Segeri bahkan yang di wilayah kepulauan, mendukung penuh adik kami maju menjadi wakil bupati," ungkapnya, Senin (7/10/2019).

Abdul  Kadir Kasmin menambahkan, pada pengembalian formulir nantinya mantan penjabat sekda Pangkep ini rencana akan hadir langsung untuk menyerahkan formulir didampingi keluarga besar.
"Insya Allah nanti kalau mengembalikan formulir  adik kami akan datang langsung dan ditemani keluarga besar yang jumlahnya lebih besar," tambahnya.

Pada pengambilan formulir di Nasdem, keluarga Efendi Kasmin diterima langsung oleh pembina partai Nasdem Pangkep, H Syamsul A Hamid didampingi sejumlah pengurus Nasdem.

tunggu 60 detik untuk memberikan komentar lagi. komentar anda akan dimoderasi sebelum diterbitkan
Cancel Preview
Cancel Preview
00:00:00 / 00:00:00