• Pilih Jaringan RRI   

RRI News Portal

Gaya Hidup

FTI UMI Loungcin University Meals

5 October
01:00 2019
0 Votes (0)

KBRN, MAKASSAR, - Fakultas Teknologi Industri (FTI) Universitas Muslim Indonesia (UMI) Makassar memunculkan inovasi baru. Yaitu dengan melakukan launching kantin dengan nama University Meals, jumat 04/10/19.

Kegiatan ini adalah sosialisasi dan perkenalan brand University Meals yang merupakan konsep kuliner baru, yang produk makanannya dibuat untuk memenuhi selera dan ramah di kantong mahasiswa.

Pada sambutannya Dekan Fakultas FTI UMI, Dr H Ir Zakir Sabara mengatakan University Meals ini untuk menghadirkan menu makan yang memenuhi standar kalori mahasiswa, harga yang disajikan ini tentu terjangkau untuk kalangan Mahasiswa.

"Dengan hadirnya brand baru di Indonesia yang lahir di FTI, dan dipastikan harga yang diberikan di sini jauh lebih murah dibandingkan harga di luar sana, harga mulai dari Rp8000 sampai Rp19000," ungkap Zakir Sabara. 

Dekan FTI UMI Makassar ini berharap semoga dengan adanya brand baru ini bisa menjamin tersedianya makanan yang berstandar gizi untuk mahasiswa, dengan ketersediaan makanan yang sesuai dengan kantong mahasiswa, serta dapat menaikkan citra kampus. (*)

tunggu 60 detik untuk memberikan komentar lagi. komentar anda akan dimoderasi sebelum diterbitkan
Cancel Preview
Cancel Preview
00:00:00 / 00:00:00