• Pilih Jaringan RRI   

RRI News Portal

Pilkada Serentak

Belasan Bawalkota Makassar Telah Mengembalikan Formulir Pendaftaran Di Golkar

27 September
23:12 2019
0 Votes (0)

KBRN, Makassar, - Jelang Pilkada Makassar, Bakal Calon Walikota Makassar H,Irianto Andi Baso Ence  resmi mengembalikan formulir pendaftaran di Partai Golkar Makassar Jalan Lasinrang Makassar Jumat malam 27/9/19, untuk pilkada Makassar yang bakal di gelar tahun 2020 mendatang.

H.Irianto Baso mengembalikan Formulir pendaftaran di Kantor sekertariat DPD ! Partai Golkar Makassar tersebut ditemani tim suksesnya.

Kepada Awak media H,Irianto mengatakan pihaknya memilih Partai Golkar karena Golkar ada sebuah organisasi yang cukup luar biasa dalam memperjuangkan demi kepentingan bangsa serta masyarakat.

Karena itu pihaknya datang mendafatar juga mengembalikan formulir pendaftaran bawalkot karena golkar membuka peluang untuk diluar kader sehingga pihaknya datang untuk mengembalikan formulir pendafatarn Bawlakot nantinya.

“Selain itu Partai berlabang pohon beringin ini juga memiliki sebuah komitmen kebaikan atau sebuah kekuatan konsep idealisme Partai sehingga dia berpandangan bahwa golkar dapat mengusung dirinya atau berpartisipasi di perhelatan pesta demokrasi lima tahunan tersebut.”Urainya.

‘Pihaknya juga sangat mengetahui bahwa setiap partai punya pilihan politik yang berbeda, namun pihaknya berharap Partai Golkar bisa berjuang bersama – sama mengawal serta memeperjuangkan kepentingan masyarakat.

Lanjutnya, pihaknya hadir di Partai golkar tentu karena punya semangat tinggi dengan memperlihatkan jati diri dalam pesta demokrasi ini.

Sementara Ketua Bidang Media dan Penggalangan opini DPD 2 Golkar Makassar Aswadi mengatakan selain H.Irianto mengembalikan formilir pendaftaran bawalkot di Golkar juga ada Syukriansyah S Latief, Ramdhan Pomanto, Nasran Mone, A.Bashar, Nasran Mone, Julianto Noor, Irman Yasin Limpo, Munafri Arifuddin, Syamsul Risal, Taufiqulhidayat Ande, Syarifuddin Daeng Punna, Rachmatika Dewi, Abdul Rahmat dan Haris Yasin Limpo.

tunggu 60 detik untuk memberikan komentar lagi. komentar anda akan dimoderasi sebelum diterbitkan
Cancel Preview
Cancel Preview
00:00:00 / 00:00:00