• Pilih Jaringan RRI   

RRI News Portal

Pilkada Serentak

Kader Golkar Pangkep AIZ Juga Daftar Jadi Balon Bupati Di Golkar

27 September
19:44 2019
0 Votes (0)

KBRN, Pangkep : Ketua harian pengurus DPD II Partai Golkar Pangkep, sekaligus anggota DPRD Pangkep dari fraksi Golkar, Andi Ilham Zainuddin(AIZ) juga mendaftar sebagai bakal calon Bupati Pangkep di kantor partai Golkar.

 

Ketika datang di Sekretariat penjaringan AIZ yang dibonceng sepeda motor diantar ratusan orang, baik dari keluarga, kerabat dan simpatisan untuk mengambil formulir.

 

Andi Ilham Zaenuddin mengatakan meskipun dirinya adalah kader, ia tetap akan melewati semua mekanisme penjaringan yang dijalankan oleh partai dan pihaknya optimis, partai berlambang pohon beringin ini memberikan rekomendasi usungan kepada dirinya.

 

"Sebagai kader, saya optimis akan diusung, karena saya adalah kader Golkar yang memulai dari bawah. Saya yakin, partai akan memberi prioritas kepada kader, apalagi kami memiliki pengalaman dua priode anggota DPRD,” ungkapnya, Jumat (27/9/2019).

 

Sementara Ketua tim penjaringan calon Bupati - calon wakil Bupati Pangkep, Rahmat Nur mengatakan, ada 11 bakal calon yang mengambil formulir, diantaranya Muhammad Yusran Lalogau, Abd Rahman Assaggaf, Syahban Sammana dan Muammar Muhayang.

tunggu 60 detik untuk memberikan komentar lagi. komentar anda akan dimoderasi sebelum diterbitkan
Cancel Preview
Cancel Preview
00:00:00 / 00:00:00