• Pilih Jaringan RRI   

RRI News Portal

Pilkada Serentak

Maros Keren Ingin Berkolaborasi Dengan Golkar Maros Hadapi Pilkada 2020.

25 September
21:09 2019
0 Votes (0)

KBRN, Maros : Ketua Partai Golkar Maros, Andi Patarai Amir memberi sinyal positif kepada Andi Syafril Chaidir Syam yang mau mengendarai Partai Golkar maju sebagai bakal calon (Balon) Bupati Maros periode 2020-2025 mendatang. Pasalnya sosok Chaidir tidak diragukan lagi dalam memimpin baik di organisasi maupun di pemerintahan.

Respon positif tersebut dilontarkan Patarai disela AS Chaidir Syam bersama tim Maros Keren, mengembalikan formulir pendaftaran Balon Bupati di sekretariat Golkar Maros, Rabu (25/09/2019). 

Kata Patarai, kolaborasi Golkar dengan Maros Keren sangat diharapkan saat menghadapi moment pemilihan kepala daerah (Pilkada) tahun depan.

""Besar harapan kami, Golkar bisa bersanding bersama Maros keren, menatap Pilkada tahun depan" harap Andi Patarai Amir.

Kreatifitas hingga inovasi yang telah dijalankan Chaidir selama memimpin DPRD Maros selama lima tahun, tegas Andi Pattarai sudah tidak diragukan lagi. Selain itu, luasnya jaringan Chaidir hingga kepengurus pusat Partai Golkar, akan memuluskannya meraih mandat

"Sosoknya sebagai pemimpin di DPRD Maros sudah tidak diragukan selama lima tahun, apalagi permasalahan survey hingga koneksi dan tarikan di DPP Golkar, Chaidir ahlinya," tegas Patarai. 

Menanggapi hal itu, Chaidir Syam mengaku sangat terkesan dengan partai Golkar yang ia harapkan bisa bersama dengan dirinya di Pilkada Maros 2020 mendatang. Ia mengaku sengaja mengembalikan formulir di hari ini, karena hari Rabu, bertepatan dengan hari kelahirannya. 

"Kak Aso ini salah satu pembimbing saya di DPRD Maros selama lima tahun saya menjabat sebagai ketua. Makanya saya harap beliau bisa tetap bersama saya berjuang di Pilkada. Karena saya yakin, kemampuan beliau dalam strategi politik bisa membawa kemenangan," harap Chaidir. 

Dari 10 orang Balon Bupati Maros yang telah mendaftar di partai Golkar, saat ini, sudah 7 orang yang mengembalikan formulirnya. Rencananya, semua Balon yang mengembalikan formulir akan mengikuti uji kelayakan dan tes Narkoba di pengurus Golkar Sulsel pada Oktober 2019 mendatang.

tunggu 60 detik untuk memberikan komentar lagi. komentar anda akan dimoderasi sebelum diterbitkan
Cancel Preview
Cancel Preview
00:00:00 / 00:00:00