• Pilih Jaringan RRI   

RRI News Portal

Pilkada Serentak

Setelah Di PDIP, Muammar Muhayang Daftar Penjaringan Di Golkar

25 September
20:31 2019
0 Votes (0)

KBRN Pangkep : Kader PDIP Pangkep, Muammar Muhayang, bersama timnya mendatangi Kantor Sekretariat Golkar Pangkep mengambil formulir penjaringan bakal calon Bupati Pangkep.

Muammar Muhayang yang juga Ketua Apindo Kota Makassar berharap Golkar Pangkep dapat mengusungnya sebagai bakal calon Bupati Pangkep.

 “Saya berharap semoga saya salah satu bakal calon yang dilirik Partai Golkar, apalagi Partai Golkar merupakan partai besar di Pangkep ini, dan memang menjadi salah satu partai yang saya incar untuk menjadi kendaraan pada pilkada 2020” ungkapnya Rabu (25/9/2019).

Sementara itu, Ketua Tim Penjaringan Partai Golkar Pangkep, Rahmat Nur, mengaku Muammar Muhayang yang merupakan adik kandung legislator PDIP Sulsel ini, merupakan bakal calon Bupati Pangkep ke 4 yang mengambil formulir di Partai Golkar Pangkep.

Pihaknya memberi apresiasi kepada Muammar Muhayang yang telah datang untuk mengambil formulir pendaftaran sebagai bakal calon Bupati Pangkep di Golkar,” ungkapnya.

“Kita sangat apresiasi kedatangannya di Golkar karena hal ini merupakan penghargaan bagi golkar dan kami juga menghargai,” imbuhnya. 

tunggu 60 detik untuk memberikan komentar lagi. komentar anda akan dimoderasi sebelum diterbitkan
Cancel Preview
Cancel Preview
00:00:00 / 00:00:00